MU Keok dari Newcastle, Scholes Soroti Posisi Bruno Fernandes

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 03 Des 2023, 15:04 WIB
Posisi main Bruno Fernandes disorot oleh Paul Scholes saat Manchester United tumbang 0-1 dari Newcastle dini hari tadi (3/12) / via Getty Images

Posisi main Bruno Fernandes disorot oleh Paul Scholes saat Manchester United tumbang 0-1 dari Newcastle dini hari tadi (3/12) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Paul Scholes menyoroti keputusan manajer Erik ten Hag, yang dianggap tidak memainkan Bruno Fernandes di posisi terbaik saat Manchester United tumbang dari Newcastle United.

Dini hari tadi (3/12), Manchester United bertandang ke St James Park untuk meladeni tim tuan rumah Newcastle United di pekan ke-14 Premier League.

Meski tampil dengan kekuatan relatif penuh, Setan Merah di laga semalam harus keok dari Newcastle dengan skor tipis 0-1.

Secara permainan, anak asuh Erik ten Hag memang tampil mengecewakan. Sepanjang laga Bruno Fernandes dkk hanya bisa melepaskan 8 tembakan, yang mana cuma 1 mengarah tepat ke gawang The Magpies.

Sementara Newcastle tampil digdaya dengan 59 persen penguasaan bola, dan sukses melepaskan 22 tembakan sepanjang 90 menit laga berlangsung.

Lesunya lini ofensif Man United kemudian mendapat kritik dari Paul Scholes.

Sang gelandang legendaris mengkritik keputusan Erik ten Hag, yang dianggap tidak memanfaatkan dengan betul kemampuan yang dimiliki oleh Bruno Fernandes.

Padahal di tengah pekan ini, Fernandes baru saja menyumbang satu gol cantik dari luar kotak penalti saat MU bermain seri 3-3 kontra Galatasaray di Liga Champions.

"Lihat, dia (Fernandes) punya kemampuan yang fantastis. Dia bisa mencetak gol dan juga mengkreasikan gol," ucap Scholes di Premier League Productions.

"Namun saya penasaran apa yang dikatakan oleh manajer di kamar ganti dan instruksi apa yang diberikan olehnya."

"Apa sih sebenarnya posisi yang dimintanya? Mau ditaruh di mana dia? Saya melihat posisi nomor 10 sebagai posisi terbaiknya karena dia bisa melepaskan umpan dan mencetak gol."

"Kemana dia malam ini? Dia sama sekali tak pernah mengisi posisi tersebut," keluh Scholes.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Paul Scholes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-keok-dari-newcastle-scholes-soroti-posisi-bruno-fernandes
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini