MU Inginkan Bek Everton, Jarrad Branthwaite di Jendela Transfer Januari

Penulis: Depe Ptr
Kamis 05 Okt 2023, 07:18 WIB
MU Inginkan Bek Everton, Jarrad Branthwaite di Jendela Transfer Januari

Jarrad Branthwaite / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United sedang mencari bek tengah baru di jendela transfer Januari dan pemain Everton, Jarrad Branthwaite menjadi salah satu nama yang ada di radar mereka.

Masa depan Harry Maguire akan kembali dipertanyakan pada bulan Januari setelah dia menolak kepindahan senilai 30 juta poundsterling ke West Ham di jendela transfer musim panas. Maguire mendapat lebih banyak menit bermain untuk Inggris musim ini dibandingkan tiga penampilannya untuk klubnya.

United memiliki beberapa opsi dalam radar mereka, termasuk Antonio Silva dari Benfica dan Jean-Clair Todibo dari Nice.

Jarrad Branthwaite tampil mengesankan saat dipinjamkan ke PSV Eindhoven, ketika ia bekerja sama dengan Ruud van Nistelrooy. PSV ingin membeli pemain berusia 21 tahun itu secara permanen dan Manchester City termasuk di antara klub Inggris yang mengincarnya, tapi Everton memilih mempertahankannya di musim ini.

Branthwaite sedang dalam pembicaraan dengan klub asal Merseyside itu mengenai kontrak baru, tetapi hal itu tidak akan menghalangi minat terhadap pemain tersebut jika dia terus berkembang.

Manchester United memang membutuhkan bek baru setelah operasi kaki yang dilakukan Lisandro Martinez bisa membuat bek asal Argentina itu absen hingga tiga bulan.

Martinez menjalani operasi kedua pada hari Senin (02/10) setelah tes menunjukkan bahwa metatarsal kelima di kaki kanannya tidak menyatu dengan benar setelah operasi pertama pada bulan April.

Martinez sekarang kemungkinan akan absen hingga tahun baru, mantan bek Ajax ini perlu mengatasi masalah tersebut sebelum kembali bisa bermain.

Artikel Tag: Manchester United, Everton, Jarrad Branthwaite

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-inginkan-bek-everton-jarrad-branthwaite-di-jendela-transfer-januari
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini