MU Ingin Pinjam Wout Weghorst, Besiktas Minta Kompensasi

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Jan 2023, 19:27 WIB
Striker Burnley, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: Seskim Photo/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Besiktas, Ceyhun Kazanci, buka suara terkait kabar ketertarikan Manchester United untuk meminjam Wout Weghorst di awal tahun ini. Kazanci menegaskan bahwa klubnya meminta kompensasi dari Burnley jika benar Weghorst akan dilepas ke MU.

Dalam beberapa hari terakhir Manchester United diwartakan memiliki keinginan untuk meminjam Wout Weghorst dair Burnley selama setengah musim. Kabarnya kedua klub telah mencapai kata sepakat di mana MU nantinya akan memberikan sejumlah uang sebagai biaya peminjaman.

Namun kepindahan Weghorst ke Man United tak semudah yang dibayangkan. Pasalnya sang pemain saat ini sedang dipinjamkan ke Besiktas dan mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Kepindahan Weghorst ke Man United semakin menguat usai Weghorst melakukan selebrasi dengan cara yang emosional dengan mencium logo klub sembari menunjukkan mata yang berkaca-kaca pada saat Besiktas merah kemenangan 2-1 atas Kasimpasa.

Belakangan, sikap Weghorst mendapatkan kritikan dari Ceyhun Kazanci. Sang petinggi klub menyebut Weghorst tak bisa pergi begitu saja. Jika ingin bergabung dengan MU, maka Kazanci meminta Burnley untuk memberikan kompensasi sebagai konsekuensi pemutusan kontrak peminjaman.

"Saya tidak mengerti mengapa Weghorst mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar , mengapa dia melakukan langkah seperti itu," ujar Kazanci kepada Fanatik.

"Saat ini dia masih menjadi pemain kami. Kontrak bersama kami akan berakhir pada penghujung musim ini."

"Jika Man United atau tim lain menginginkan Weghorst, mereka akan bertemu dengan Burnley. Kemudian akan menghubungi kami dan membahas persyaratan pemutusan kontrak. Jika kami menerimanya, kontrak akan diakhiri."

"Jika tidak, kesepakatan itu akan berlanjut hingga akhir musim. Dia tidak bisa pergi begitu saja. Harus ada kompensasi bagi kami jika menyetujui adanya pemutusan kontrak."

"Saya akan memberi contoh. Burnley memberi tahu kami, 'Kami membuat kesepakatan dengan tim ini untuk Weghorst. Kami memberi Anda setengah dari biaya transfer'. Ini mungkin kondisi yang berbeda. Kemudian kami akan duduk dan membicarakannya," tutup Kazanci.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, Ceyhun Kazanci, Besiktas, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-ingin-pinjam-wout-weghorst-besiktas-minta-kompensasi
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini