MU Harus Bayar Segini Jika Ingin Rekrut Michael Olise

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Jan 2024, 05:38 WIB
Michael Olise.

Michael Olise. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan harus membayar cukup mahal jika mereka ingin mendatangkan bintang Crystal Palace, Michael Olise.

Tak lagi Manchester United akan berpisah dengan Jadon Sancho. Pihak klub sudah mantap untuk melepas sang pemain sayap pada Januari ini setelah ia berseteru dengan Erik ten Hag. Namun, kepergian Sancho akan membuat posisi winger kanan akan berkurang. Artinya, mendatangkan pemain baru menjadi sebuah keharusan bagi Setan Merah.

Dilansir dari Daily Mail, Man United diklaim sudah menemukan pengganti sepadan bagi Sancho. Mereka berencana untuk mengajukan tawaran kepada Crystal Palace untuk merekrut Michael Olise.

Bukan tanpa alasan kenapa MU begitu menginginkan Olise, salah satu alasannya karena sang pemain tampil begitu mengesankan sejak musim lalu bersama the Eagles. Bahkan, di usianya yang masih muda, Olise berhasil menjadi salah satu andala di lini serang Palace. Ten Hag sendiri merupakan salah satu pengagum berat dari bakat Olise dan menilai sang pamain akan menjadi pengganti sepadan bagi Sancho.

Pada laporan tersebut juga mengklaim United harus menyiapkan dana yang tak sedikit untuk mendatangkan Olise. Salah satu alasannya karena Olise masih terikat kontrak jangka panjang dengan klubnya saat ini. Kabarnya, the Eagles hanya akan bersedia melepas Olise dengan mahar 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp. 1,1 triliun. Palace diklaim tak mau melakukan negosiasi di bawah harga yang telah mereka tetapkan.

Artikel Tag: Michael Olise, Manchester United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-harus-bayar-segini-jika-ingin-rekrut-michael-olise
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini