MU Hadapi Periode Buruk, Bryan Robson Minta Fans Tak Panik

Penulis: Demos Why
Selasa 12 Okt 2021, 06:51 WIB
Legenda Manchester United, Bryan Robson.

Bryan Robson. (Foto: John Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bryan Robson akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait rentetan hasil buruk Manchester United dalam enam pertandingan terakhir mereka. Robson meminta para penggemar Setan Merah untuk tidak panik.

Performa Manchester United dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi menuai kritikan dari banyak pihak. Pasalnya dari enam pertandingan tersebut, MU hanya mampu meraih dua kemenangan itu pun mereka raih dengan susah payah. Tak heran jika banyak pihak yang melontarkan kritik pedas terlebih United di musim ini memiliki komposisi tim yang sangat bagus usai mendatangkan Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Menanggapi hal tersebut, Bryan Robson lantas meminta para penggemar Man United untuk tidak panik. Di mata Robson penampilan MU di awal musim ini tak seburuk yang dibicarakan karena masih mampu meraih hasil.

"Anda tahu, penampilan kami tak seburuk yang dibicarakan," ujar Robson kepada MUTV.

"Kami telah dikalahkan dalam satu pertandingan di Premier League. Penampilan kami memang belum terlalu meyakinkan, tapi masih bisa mendapatkan hasil."

"Saya pikir sekarang banyak orang mulai buka suara dan mengatakan bahwa kami tida melakukan pekerjaan dengan baik menilik pemain-pemain baru yang kami datangkan. Bahkan kami diprediksi akan semakin kesulitan jika melihat jadwal di bulan Oktober."

"Saya pikir menghadapitim terbaik bukan berarti kami tidak akan meraih kemenangan. Mungkin ada beberapa di antara penggemar berpikir kami akan pasti kalah saat menghadapi Liverpool atau City. Saya pikir tim kami tak begitu. Pada musim lalu kami bisa membuktikannya ketika mampu tampil apik saat menghadapi tim-tim besar. Jadi saya yakin kualitas para pemain akan semakin meningkat ketika menghadapi tim terbaik. Saya yakin itu."

"Ini masih awal musim dan kami hanya tertinggal dua poin dari posisi puncak. Jadi pada tahap ini, Ole masih memiliki perkerjaan yang harus dilakukan untuk bisa membuat tim semakin menyatu. Namun tak mudah untuk melakukan hal itu, terlebih saat pemain baru pulang dari tugas internasional."

"Setelah kami tersingkir dari Carabao Cup dan dikalahkan oleh Young Boys, banyak orang yang mempertanyakan peluang juara kami, tapi kami harus tetap percaya pada tim ini. Marcus Rashford akan kembali dan Edinson Cavani melewatkan beberapa pertandingan pertama dan telah kembali. Saya pikir opsi menyerang sangat brilian pada saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Bryan Robson, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-hadapi-periode-buruk-bryan-robson-minta-fans-tak-panik
477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini