MU Gagal Menang di Markas Leeds, Ole Gunnar Solskjaer Mengaku Kecewa

Penulis: Demos Why
Senin 26 Apr 2021, 08:43 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Jon Super/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait hasil imbang yang didapatkan oleh timnya saat tandang ke markas Leeds United. Sang manajer mengaku kecewa lantaran MU yang tampil mendominasi gagal memanfaatkan sejumlah peluang.

Manchester United meraih hasil yang mengecewakan saat tandang ke markas Leeds United di Elland Road, Minggu (25/4) malam WIB. Pasalnya pertandingan tersebut MU hanya mampu bermain imbang 0-0 meski bisa mendominasi jalannya laga.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa lantaran MU gagal menuntaskan sejumlah peluang. Namun secara keseluruhan, sang manajer mengklaim performa timnya sudah cukup baik.

"Dalam dunia sepakbola tak ada jaminan sebuah tim bisa meraih kemenangan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir di laga ini kami bermain bagus, terutama di babak kedua. Saya rasa kami bisa tampil mendominasi dengan tak membiarkan mereka membuat peluang. Hanya saja di babak kedua kami tak mengarahkan bola dengan benar di sejumlah momen besar yang kami miliki."

"Kami memiliki beberapa peluang bagus, tapi sayangnya gagal untuk memanfaatkannya. Saya berpikir hingga 18 meter terakhir kami tampil luar biasa. Namun setelah itu berhenti, kami seakan kehilangan kualitas serta melakukan beberapa keputusan yang mengecewakan untuk mengeksekusi sejumlah peluang.'

"Pada babak kedua, sebagian besar permainan di lakukan di setengah lapangan mereka. Itu membuat kami kesulitan untuk membuka celah yang lebih besar."

"Saya pikir kami memiliki peluang bagus dari Bruno [Fernandes] juga Dan [Daniel James]. Akan tetapi di sisi lain mereka juga bertahan dengan baik di mana mereka mampu melakukan beberapa blok," pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, Man United masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 67 poin. Tapi mereka kini tertinggal 10 angka dari Manchester City yang masih perkasa di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Leeds United

1086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini