MU Dikabarkan Butuh Bek Tengah Baru, Begini Reaksi Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 12:27 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait rumor yang mengabarkan bahwa timnya berencana untuk mendatangkan bek tengah baru.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam beberapa pekan terakhir Manchester United diwartakan berniat untuk menambah amunisi di posisi bek tengah pada musim panas mendatang. Hal itu tak lain karena MU diklaim tidak akan memperpanjang masa bakti Raphael Varane yang akan berakhir di bulan Juni. Sementara masa depan Victor Lindelof dan Harry Maguire juga belum jelas. Jonny Evans juga kontraknya akan habis di penghujung musim ini.

Belakangan, Erik ten Hag ditanya terkait kebenaran kabar tersebut. Sang manajer memberikan jawaban yang seperti membenarkan rumor tersebut.

"Ini sangat sulit, setiap orang yang memiliki sedikit pengetahuan tentang sepak bola, mereka tahu bahwa hal tersebut akan memengaruhi hasil dan penampilan Anda. Empat pemain belakang selalu menjadi fondasi untuk meraih hasil dan kami tidak memiliki itu," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tahu bahwa kami harus konsisten meraih kemenangan, namun kami juga tahu bahwa kami harus memikul tanggung jawab. Ketika jika Anda gagal melakukannya, Anda juga tahu seberapa besar dampak negatif yang bisa ditimbulkan," tutup manajer asal Belanda tersebut.

Man United sendiri pada akhir pekan ini dijadwalkan akan tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-dikabarkan-butuh-bek-tengah-baru-begini-reaksi-erik-ten-hag
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini