MU di Bawah Ole Gunnar Solskjaer Diklaim Makin Dekat Rengkuh Trofi

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Jan 2021, 13:22 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: CEO Manchester United, Ed Woodward, memberikan pujian bagi kinerja impresif Ole Gunnar Solskjaer bersama The Red Devils di penghujung tahun 2020. Woodward mengaku optimis MU bisa mengakhiri puasa gelar di tahun 2021 ini.

Manchester United memulai Premier League musim 2020/21 sebenarnya dengan rentetan catatan yang kurang meyakinkan. Namun menjelang akhir tahun 2020, United justru mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan yang dibuktikan dengan keberhasilan menutup paruh pertama musim ini dengan menempati peringkat kedua dan mengumpulkan koleksi 30 poin atau hanya tertinggal tiga angka saja dari pemimpin klasemen sementara, Liverpool.

Kondisi tersebut lantas membuat Ed Woodward mengaku puas dengan kinerja yang ditunjukkan Ole Gunnar Solskjaer. Bukan hanya itu, dirinya juga mengaku makin optimis Man United mampu mengakhiri puasa gelar mereka di tahun 2021 ini.

"Ada banyak hal menarik di lapangan saat Ole dan tim menuju tahun baru dan bersaing ketat di Premier League, serta dengan tiga trofi lain yang masih bisa diraih. Statistik positif seperti ini menunjukkan kemajuan yang dibuat Ole ketimbang tahun lalu, tapi itu hanyalah sebagian dari cerita," ujar Woodward dilansir dari Goal International.

"Hal penting lainnya adalah pekerjaan yang sedang kami lakukan di belakang layar, yakni membangun budaya kemenangan yang konsisten dengan tradisi untuk tampil menyerang, dimainkan oleh skuad muda dan kerja keras tim, serta menggabungkan bakal lokal dengan rekrutan kelas atas."

"Kami semakin dekat dengan tujuan tersebut karena skuad kami terus berkembang, menyusul kedatangan Bruno Fernandes, Donny van de Beek, Alex Telles, serta Edinson Cavani. Investasi berkelanjutan kami mencerminkan ketahanan klub yang luar biasa dan komitmen kami untuk mendukung Ole."

"Seperti biasa, prioritas kami adalah memenangkan trofi dan dengan tim yang saat memasuki tahun baru ini bersaing di empat kompetisi, kami optimis tentang masa depan di tahun 2021," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Ed Woodward

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini