MU dan Tottenham Tertarik Rekrut Odilon Kossounou dari Leverkusen

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 20:05 WIB
Odilon Kossounou.

Odilon Kossounou. (Foto: Edith Geuppert - GES Sportfoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain bertahan Bayer Leverkusen, Odilon Kossounou, pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain berusia 23 tahun tersebut baru-baru ini menikmati kesuksesan di panggung internasional dengan membantu Pantai Gading menjuarai Piala Afrika setelah mengalahkan Nigeria di final.

Odilon Kossounou juga memainkan peran penting bagi klubnya, tampil dalam 15 pertandingan Bundesliga untuk Bayer Leverkusen dan mencetak gol dalam satu kesempatan.

Tim arahan Xabi Alonso mengejutkan sepak bola dunia dengan catatan tak terkalahkan di divisi utama Jerman, dan saat ini mereka unggul delapan poin dari Bayern Munich yang berada di posisi kedua.

Dilansir dari Sport BILD, Manchester United dan Tottenham Hotspur bisa saja masuk dalam perebutan jasa Kossounou menjelang musim 2024/25.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Leverkusen akan meminta biaya transfer sekitar €50 juta untuk tanda tangan pemain asal Pantai Gading itu, yang sedang membantu timnya meraih gelar juara Bundesliga.

Kossounou pindah ke BayArena dari klub Liga Pro Belgia, Club Brugge, pada musim panas 2021 dengan biaya mendekati £20 juta.

Sejak saat itu, sang bek tengah telah mencatatkan 88 penampilan di kompetisi domestik dan kontinental bersama skuat arahan Alonso dan mencetak satu gol.

Dapat dipahami bahwa tim arahan Erik ten Hag berada di pasar untuk memperkuat lini pertahanan musim panas ini, terutama mengingat bahwa salah satu bek tengah di tim utama bisa jadi akan keluar di akhir musim.

Kontrak Raphael Varane di Old Trafford akan berakhir di penghujung musim ini, dan dikabarkan bahwa Setan Merah tidak akan mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya selama 12 bulan.

Artikel Tag: odilon kossounou, Bayer Leverkusen, Manchester United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-dan-tottenham-tertarik-rekrut-odilon-kossounou-dari-leverkusen
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini