MU dan Newcastle Terdepan untuk Datangkan Serhou Guirassy

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Des 2023, 15:08 WIB
Serhou Guirassy.

Serhou Guirassy. (Foto: Marco Steinbrenner/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dan Newcastle United berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Serhou Guirassy dari Stuttgart menjelang bursa transfer Januari.

Stutgart memutuskan untuk mempermanenkan status Serhou Guirassy pada musim panas tahun ini. Namun klub Jerman tersebut tidak membayangkan dampak besar yang akan diberikan oleh sang pemain bagi mereka. Sang penyerang telah mencetak 17 gol di seluruh kompetisi, dengan 16 gol di antaranya tercipta dalam 11 penampilan di Bundesliga.

Tim asal Jerman tersebut sudah mengkhawatirkan kemungkinan terburuk menjelang bulan Januari, karena para peminat akan berusaha untuk memanfaatkan klausul rilis sebesar 15 juta poundsterling dalam kontraknya. Striker yang telah mencetak 17 gol ini telah memiliki banyak peminat dari Premier League, dan di usia 27 tahun, ia mungkin ingin membuat langkah besar dalam kariernya.

Guirassy sendiri dikabarkan mulai tergoda untuk mencicipi kerasnya Premier League. Terlebih, beberapa peminat merupakan klub-klub besar Inggris seperti Manchester United, Arsenal dan Newcastle United.

Namun, dilansir dari Football Insider, Man United dan Newcastle merupakan dua klub terdepan untuk mengamankan servis Guirassy. MU sendiri membutuhkan tambahan tenaga di lini depan mereka meski Rasmus Hojlund tampil gemilang di Liga Champions. Sayangnya, Hojlund tampil melempem di Premier League.

Sementara itu, Newcastle juga membutuhkan tambahan tenaga di lini depan mereka usai Calum Wilson dan Alexander Isak harus menepi karena cedera. The Magpies juga membutuhkan kedalaman skuat yang bagus mengingat mereka masih tampil di beberapa kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Serhou Guirassy, Manchester United, Newcastle United, Stutgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-dan-newcastle-terdepan-untuk-datangkan-serhou-guirassy
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini