MU dan Chelsea Harus Tebus Benjamin Sesko dengan Harga Segini

Penulis: Demos Why
Senin 06 Nov 2023, 17:40 WIB
Benjamin Sesko.

Benjamin Sesko. (Foto: Ronny Hartmann/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: RB Leipzig dikabarkan siap melepas Benjamin Sesko pada bulan Januari mendatang jika Manchester United dan Chelsea bersedianya menebusnya seharga £40 juta.

Pada jendela transfer musim dingin di bulan Januari mendatang, Manchester United dan Chelsea diwartakan tengah mempertimbangkan untuk menambah amunisi di lini depan mereka. Penyerang tengah menjadi posisi yang harus diperkuat oleh kedua tim usai mereka kesulitan untuk mencatak gol ke gawang tim lawan. Salah satu pemain yang diinginkan oleh kedua tim asal Inggris tersebut adalah Benjamin Sesko.

Dilansir dari 90Min, Sesko dikabarkan bisa saja dilepas oleh RB Leipzig pada bursa transfer Januari ke klub lain dengan harga £40 juta atau setara dengan Rp. 769 miliar.

Leipzig dikabarkan telah memberi tahu para peminat bahwa mereka bersedia menjual Sesko jika harga yang mereka tawarkan terpenuhi. Pemain internasional Slovenia tersebut menandatangani kontrak lima tahun dengan tim Bundesliga tersebut setelah mencetak 16 gol dalam 30 penampilan untuk Red Bull Salzburg pada musim lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu belum cukup tampil maksimal musim ini, di mana ia hanya bermain sebagai pemain cadangan untuk Lois Openda. Namun, ia telah mencetak enam gol dalam 14 penampilan dan bisa menjadi aset berharga bagi Man United dan the Blues, karena kedua klub saat ini sedang berjuang untuk mengatasi kesulitan mereka dalam mencetak gol.

Artikel Tag: Benjamin Sesko, rb leipzig, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-dan-chelsea-harus-tebus-benjamin-sesko-dengan-harga-segini
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini