MU dan Bayern Munich Saling Sikut Demi Denzel Dumfries

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 07:13 WIB
Pemain sayap Inter Milan, Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, diwartakan menjadi rebutan Manchester United dan Bayern Munich pada jendela transfer musim panas tahun ini. Inter sendiri diklaim akan mengorbankan Dumfries demi mempertahankan Alessandro Bastoni.

Inter Milan pada musim panas tahun ini diwartakan akan kembali melepas salah satu pemain bintangnya. Hal itu dilakukan untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka terlebih Nerazzurri diwartakan memiliki niat untuk memulangkan Romelu Lukaku dan mendatangkan Paulo Dybala.

Salah satu pemain Inter yang diincar oleh banyak klub adalah Alessandro Bastoni. Namun La Beneamata diwartakan tak memiliki niat untuk melepas Bastoni ke klub lain dalam waktu dekat. Inter diklaim lebih memilih untuk memasukkan nama Denzel Dumfries ke dalam daftar jual mereka pada musim panas tahun ini.

Dumfries sendiri didatangkan oleh Inter pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Di musim pertamanya, Dumfries tampil sebanyak 45 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 5 gol dan 7 assist. Bahkan bek kanan asal Belanda itu sukses membantu Inter memenangkan trofi Piala Super Italia dan Piala Italia.

Dilansir dari Calciomercato, Dumfries diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Manchester United dan Bayern Munich pada musim panas tahun ini. MU membutuhkan bek kanan baru seiring dengan rencana mereka melepas Aaron Wan-Bissaka, sementara Bayern ingin menjadikan Dumfries sebagai pesaing bagi Noussair Mazraoui yang baru saja mereka datangkan dari Ajax secara gratis.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, Manchester United, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-dan-bayern-munich-saling-sikut-demi-denzel-dumfries
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini