MU dan Arsenal Incar Subotic

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
MU dan Arsenal Incar Subotic

MU dan Arsenal Incar Subotic

Ligaolahraga.com -

Bermain cemerlang bersama Serbia, Membuat defender Neven Subotic menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Termasuk diantaranya dua raksasa Liga Primer Manchester United dan Arsenal.

Musim lalu Subotic bermain untuk klub Bundesliga Borussia Dortmund. Penampilannya bersama Dortmund cukup mengesankan. 67 partai bukannlah angka yang sedikit mengingat umurnya yang masih muda yaitu 21 tahun. Dari total penampilannya Subotic sukses mengelontrokan sembilan gol.

United menyatakan ketertarikannya terhadap Subotic. Bek muda ini dinilai cocok untuk menggantikan kepergian Nemanja Vidic yang belum ada kejelasan kelanjutan karirnya di Old Trafford.

Saingan berat MU adalah rivalnya The Gunners. Arsene Wenger bermaksud memboyong Subotic untuk menjadi skuad muda Arsenal. Dengan usianya yang masih muda Subotic menjadi pilihan Wenger untuk menggantikan William Gallas.

Namun belum ada pernyataan resmi dari pihak Subotic mengenai kelanjutan karirnya. Sementara ini ia masih fokus untuk timnas Serbia yang sedang berjuang di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.(Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-dan-arsenal-incar-subotic
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini