MU Coba Kebut Transfer Manuel Ugarte dari PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jul 2024, 15:01 WIB
Manuel Ugarte.

Manuel Ugarte. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan tengah mencoba untuk mempercepat proses transfer Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas ini.

Manuel Ugarte, yang tampil mengesankan di Copa America untuk Uruguay, bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Sporting Lisbon setahun yang lalu.

Setelah awal yang baik, Ugarte kehilangan kepercayaan Luis Enrique setelah kekalahan telak dari Newcastle di Liga Champions.

Dilansir dari Le10Sport, Manchester United optimis dapat mendatangkan Ugarte, namun mereka merupakan salah satu dari tiga klub yang mengejar sang pemain di musim panas ini. Yang lainnya termasuk Barcelona dan Manchester City.

United dikatakan sedang melakukan tekanan di belakang layar dengan Ugarte dan juga PSG. Sebuah proposal senilai €45 juta plus tambahan bonus telah diajukan.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa kesepakatan sudah hampir terjadi karena tidak ada banyak hal yang harus diselesaikan. Enrique masih harus memberikan lampu hijau untuk menjual sang pemain, namun hal tersebut diperkirakan tidak akan menjadi rintangan pada tahap ini.

United perlu mencari pengganti Casemiro. Gelandang gaek asal Brasil ini mengalami kesulitan musim lalu dan gagal mendapatkan tempat di skuat tim nasional Brasil yang tampil di Copa America.

Sebagai gantinya, mantan bintang Real Madrid ini telah dihubungkan dengan beberapa klub Liga Pro Saudi. Sekarang tampaknya Ugarte telah diidentifikasi sebagai penerus Casemiro di lini tengah United. Pemain yang kurang hadir untuk melindungi empat pemain belakang musim lalu.

Apakah Ugarte merupakan pemain yang dapat memperbaiki masalah United di lini tengah? Hanya waktu yang dapat menjawabnya.

Artikel Tag: Manuel Ugarte, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-coba-kebut-transfer-manuel-ugarte-dari-psg
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini