MU Bersedia Tukar David de Gea Untuk Rekrut Jan Oblak dari Atletico Madrid

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 29 Mei 2021, 02:00 WIB
MU siap tukar David de Gea untuk Jan Oblak

David de Gea

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: MU dikabarkan bersedia menggunakan David de Gea sebagai bagian dari proposal mereka untuk merekrut kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Jan Oblak dikenal sebagai salah satu kiper terbaik dunia, dan sudah memainkan peran penting dalam kesuksesan Atletico Madrid sejak kedatangannya ke Wanda Metropolitano pada 2014 lalu.

Sementara United saat ini tengah menghadapi masalah rumit dengan kiper-kiper mereka, dengan Dean Henderson yang bejuang keras untuk menggeser posisi David de Gea sebagai kiper utama klub.

Namun nampaknya Henderson juga gagal meyakinkan United untuk menjadikannya kiper utama, dan menurut The Sun, Setan Merah saat ini tengah berencana untuk merekrut Jan Oblak pada musim panas ini.

The Sun mengklaim bahwa penasehat terdekat Ole Gunnar Solskjaer terus mendorong manajer asal Norwegia itu untuk merekrut Oblak.

Dan The Sun juga mengklaim bahwa United siap memasukkan De Gea dalam transfer Oblak yang dibanderol dengan harga 70 juta pound itu.

United mendatangkan De Gea dalam transfer sebesar 18.9 jutapound pada 2011 lalu dari Atletico. Dan selama di Old Trafford, De Gea telah membantu klub menjuarai Liga Premier, FA Cup, EFL Cup, dan Liga Europa. 

De Gea juga pernah 4 kali memenangkan penghargaan Player of the Year United – lebih banyak dari pemain-pemain manapun dalam sejarah United.

Namun inkonsistensi performa De Gea dalam 18 bulan terakhir telah menempatkan tekanan pada Solskjaer untuk merekrut kiper baru.

Artikel Tag: MU, David De Gea, Jan Oblak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-bersedia-tukar-david-de-gea-untuk-rekrut-jan-oblak-dari-atletico-madrid
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini