MU Bersaing Dengan Barcelona Untuk Dapatkan Gerard Moreno

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Jun 2021, 22:30 WIB
MU bersaing dengan Barcelona untuk tanda tangan Gerard Moreno

Gerard Moreno

Berita Transfer: MU dikabarkan akan bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan striker Villarreal, Gerard Moreno.

Gerard Moreno, yang berhasil membobol gawang United baik dalam situasi normal maupun dalam adu penalti di final Liga Europa, musim ini menikmati musim yang luar biasa.

Dalam 46 kali laga disemua kompetisi, Moreno berhasil mencatatkan 30 gol, menjadikannya sebagai salah satu striker paling produktif di seluruh Eropa pada musim ini.

Dan seperti yang dilaporkan Fichajes, performa impresif Moreno tak luput dari perhatian beberapa klub besar. Fichajes melaporkan bahwa Atletico Madrid, Barcelona, dan Man United, semuanya tertarik ingin merekrut bintang 29 tahun itu pada jendela transfer musim panas ini.

Fichajes tak menyebutkan berapa harga yang diinginkan Villarreal untuk Moreno, namun dengan 30 gol yang dicatatkannya musim ini, jelas harganya takkan murah.

Barca belum lama ini merekrut Sergio Aguero, namun Moreno akan menjadi tambahan positif di lini depan Ronald Koeman, jika dia memutuskan bergabung ke Camp Nou.

Sementara untuk Setan Merah, Edinson Cavani mengakhir musim ini dengan impresif, namun karena usianya yang sudah 34 tahun, Cavani jelas tak bisa bermain dalam tiap laga. Striker baru kemungkinan akan direkrut pada musim panas ini.

Selain Moreno, United sebelumnya juga sudah dikaitkan dengan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan striker Tottenham, Harry Kane, namun keduanya adalah pemain dengan harga selangit.

Artikel Tag: MU, Gerard Moreno, Barcelona

959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini