MU Belum Juga Datangkan Pemain Baru, Solskjaer Mengaku Santai

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 14:30 WIB
MU Belum Juga Datangkan Pemain Baru, Solskjaer Mengaku Santai

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menanggapi kondisi di mana dirinya belum mendapatkan tambahan pemain baru di awal tahun ini. Solskjaer mengaku santai karena menilai skuad yang dua miliki tak seburuk yang kebanyakan orang bicarakan.

Di jendela transfer musim dingin Januari ini, Manchester United dikabarkan akan kembali aktif mendatangkan beberapa pemain baru ke Old Trafford demi memperkuat skuad yang mereka miliki saat ini. Sejumlah nama lantas dihubungkan dengan Setan Merah namun hingga saat ini belum ada satu pun yang berhasil mereka rekrut.

Kondisi tersebut nyatanya sangat kontras dengan pendapat dua legenda Man United yakni Ryan Giggs dan Gary Neville yang menyebut The Red Devils membutuhkan tambahan tenaga jika ingin mendongkrak performa mereka di atas lapangan.

Namun sikap berbeda justru ditunjukkan oleh Solskjaer. Sang manajer justru mengaku sangat santai meski pihak klub belum mendatangkan pemain anyar di awal tahun ini. Manajer asal Norwegia itu menyebut komposisi skuad MU saat ini tak seburuk yang dikatakan banyak orang dan yakin bisa bersaing di papan atas. Kendati demikian, sang manajer juga tak menampik bahwa belanja di bursa transfer sangatlah penting bagi timnya.

"Hal yang paling penting bagi saya adalah kita mendapatkan hasil (yang bagus) dan pertunjukan di lapangan, Tapi saya tahu bahwa kami sudah punya sumber daya itu (para pemain), kami mendapat dukungan," ujar Solskjaer kepada Irish News.

"Jika kami perlu masuk ke bursa transfer, maka kami akan melangkah je sana sehingga kami masih berada di posisi yang bagus. Saya tidak punya pembaruan transfer saat ini. Jika kami mendapatkan sesuatu, kami dapat memberitahu Anda (awak media), tetapi kami tidak punya berita sekarang," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Premier League

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini