MU Ambil Resiko Besar Dengan Mempekerjakan Erik ten Hag

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 09 Apr 2022, 13:30 WIB
Paul Merson meyakini bahwa MU mengambil resiko besar jika mempekerjakan Erik ten Hag

Erik ten Hag

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Paul Merson mengatakan bahwa MU mengambil resiko besar jika mereka menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru.

Erik ten Hag yang saat ini melatih Ajax, muncul sebagai salah satu kandidat paling favorit untuk menggantikan posisi Ralf Rangnick di Old Trafford musim panas ini.

Petinggi Setan Merah sudah bicara dengan Ten Hag dan pelatih PSG, Mauricio Pochettino, namun nampaknya Ten Hag lah yang akan mendapatkan pekerjaan tersebut.

Manajer United yang sekarang, Rangnick, hanya berstatus sebagai manajer sementara, menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat pada November lalu. Sementara Ten Hag nantinya akan berstatus sebagai manajer permanen di Old Trafford mulai musim panas ini.

Ten Hag berhasil memimpin Ajax dua kali meraih gelar juara Eradivisie sejak menjabat pada 2017 lalu, dan pada 2019 lalu timnya juga hampir mencapai final Liga Champions sebelum akhirnya tereliminasi oleh Tottenham.

Namun meski dengan reputasi Pochettino sebagai salah satu manajer terbaik Eropa, Paul Merson mengatakan bahwa United akan mengambil 'resiko besar' jika mereka jadi merekrut pria berusia 52 tahun itu.

"Manchester United mengambil resiko besar jika mereka mempekerjakan Erik ten Hag sebagai manajer," kata mantan winger Arsenal dan Inggris itu pada Starsport.

"Para pemain sekarang tahu bahwa manajer mereka yang sekarang takkan memimpin untuk musim depan. Namun menurut saya Ten Hag bukanlah jawabannya.

"Dia datang dari klub yang berada di liga dua tim dimana mereka mendominasi setiap laga. Dia tidak mengenal liga ini.

"Saya pikir ini adalah pertaruhan. Anda tak bisa memenangkan apapun tanpa manajer bagus dan saya tak yakin Ten Hag itu manajer sebagus apa."

Artikel Tag: MU, Paul Merson, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mu-ambil-resiko-besar-dengan-mempekerjakan-erik-ten-hag
940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini