Moyes Peringatkan Tottenham Jelang Duel di London Stadium

Penulis: Vina Enza
Minggu 24 Okt 2021, 12:34 WIB
Moyes

David Moyes (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham, David Moyes memberikan peringatan pada lawan mereka, Tottenham menjelang derby yang akan berlangsung di London Stadium pada Minggu (24/10) malam WIB. Ia ingin membuat enam tim besar Premier League kecewa meski masih panjang jalan yang harus ditempuh oleh timnya.

West Ham finis di peringkat enam klasemen Premier League musim lalu, tiga poin di atas lawan mereka Minggu malam nanti, Tottenham yang bisa menyalip mereka di zona Eropa dengan kemenangan yang diraih nanti di London stadium.

The Hammers datang ke pertandingan ini dengan bekal kemenangan di Liga Europa atas Genk sedangkan Spurs kalah 1-0 di Vitesse Arnhem di kompetisi kasta ketiga, Liga Konfrensi Eropa. Moyes dan timnya sukses membuktikan diri sebagai salah satu tim yang dapat diperhitungkan akan tetapi masih belum mendapatkan pengakuan yang layak.

“Kami masih harus melangkah sedikit lagi sebelum kami mendapatkan semua pujian dan pengakuan, kami baru menjalani satu musim saja,”ujar Moyes seperti dikutip Evening Standard.

“Saya harus mencoba dan mendapatkan konsistensi di West Ham, saya ingin mencoba dan lolos ke kompetisi Eropa lagi jika kami biasa.

“Ada sebuah tugas karena ada banyak tim bagus di Premier League saat ini dan Tottenham adalah salah satunya. Jadi masih banyak yang harus kami buktikan sebelum kami mendapatkan banyak pujian, namun satu-satunya pujian yang ingin saya dapatkan adalah bahwa para pemain di sini telah melakukan pekerjaan mereka dengan baik.

“Ada semangat luar biasa di antara mereka, dengan pergi ke setiap pertandingan dengan tingkap percaya diri dan keyakinan diri bahwa kami bisa menghadapinya dan meraih kemenangan.

“Jadi dari sudut pandang tersebut, kami akan terus mencoba untuk terus mendorong dan mendapatkan hasilnya.”

The Hammers mengincar pertandingan ketiga secara beruntun tanpa kekalahan melawan Spurs untuk kali pertama setelah lebih dari 15 tahun lamanya akhir pekan ini.

Artikel Tag: Moyes, West Ham, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moyes-peringatkan-tottenham-jelang-duel-di-london-stadium
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini