Moussa Dembele Siap Debut di Atletico Madrid Gantikan Felix Yang Absen

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Feb 2021, 08:04 WIB
Dembele

Moussa Dembele saat berlatih bersama rekan-rekannya di Atletico Madrid (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Moussa Dembele dikabarkan kemungkinan diberikan kesempatan debut untuk Atletico Madrid sebagai pengganti Joao Felix yang menepi karena positif Covid-19.

Sejak didatangkan dari Lyon dua pekan lalu tepatnya 13 Januari lalu, Moussa Dembele belum pernah diturunkan dan ia mendapatkan kesempatan debut yang dinantikannya sebagai pengganti Joao Felix yang harus absen karena Covid-19.

Striker asal Perancis tersebut hanya menyaksikan pertandingan Atletico Madrid kontra Eibar, Valencia dan Cadiz dari bangku cadangan karena Diego Simeone belum memberikan kesempatan padanya.

“Dembele berlatih dengan baik dan ia sedang mengejar tempat di starting line up,”ujar Simeone sebelum kemenangan atas Cadiz seperti dikutip Marca.

"Ia bersaing dengan baik dengan Joao Felix, Angel Correa dan Luis Suarez di posisi itu dan kami akan melihat kapan momen datang saat tim membutuhkannya.”

Saat ini Angel Correa yang berada di depannya dalam pilihan Simeone namun pemain asal Perancis tersebut mungkin bisa mendapatkan menit bermain saat menjamu Celta Vigo pada Senin mendatang.

Staf pelatih Atletico senang dengan tingkat kebugarannya dan kemajuannya dalam berlatih dan mereka yakin bahwa ia secara bertahap beradaptasi dengan gaya bermain tim.

Simeone telah menjelaskan apa yang diharapkannya dari pemain 24 tahun tersebut di lapangan dan ia sedang membantu pemainnya tersebut untuk bisa mengejar rekan-rekan satu timnya dengan bantuan kompatriotnya Thomas Lemar di sesi latihan.

Ia akan segera akan dipanggil guna membuktikan nilainya di pertandingan resmi dan bisa meyakinkan Atletico untuk mengaktifkan opsi belinya senilai 33,5 Juta Euro di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Dembele, Atletico Madrid, Joao Felix

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini