Mourinho Ungkap Cara Terbaik Tottenham Untuk Hormati Marine

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jan 2021, 06:29 WIB
Mourinho ungkap cara terbaik Tottenham hormati Marine

Skuat Tottenham berlatih jelang vs Marine (foto:tothelane)

Berita Piala FA: Jose Mourinho mengungkapkan cara terbaik Tottenham menghormati klub divisi delapan, Marine adalah dengan mengalahkan mereka di pertandingan putaran ketiga Piala FA yang akan berlangsung Minggu (10/01) dan berjanji akan menurunkan tim yang kuat termasuk memainkan Gareth Bale.

Marine merupakan klub kedua dari divisi delapan yang pernah mencapai tahap ini di sepanjang kompetisi Piala FA dan pertandingan antara mereka dan Spurs merupakan pertandingan terbesar di sepanjang sejarah Piala FA.

Para pemain mereka terdiri dari pengumpul sampah, guru, pekerja kesehatan, pekerja pabrik dan teknisi dan mereka digaji antara 100 Pounds (sekitar Rp. 170.000) dan 300 Pounds (sekitar Rp. 510.000) per pekan oleh pihak klub.

Sedangkan sebaliknya pemain pinjaman Tottenham, Gareth Bale menerima gaji 600.000 Poundsterling (sekitar Rp.10,2 Miliar) per pekan oleh Spurs dan klub induknya Real Madrid dan Mourinho meminta untuk dimainkan di stadion berkapasitas 389 tempat duduk di Marine Travel Arena.

“Apa yang bisa kami lakukan selain menghormati mereka dan memenangkan pertandingan?tidak ada sama sekali,”ujar sang manajer menjelang lawatan ke Crosby seperti dikutip Evening Standard.

“Saya selalu yakin menghormati tim ini adalah dengan mengalahkan mereka.

“Untuk menghormati mereka adalah bermain dengan tim yang bagus, dengan tim dengan tanggung jawab, dengan tim dengan motivasi dan mengalahka mereka, dengan tim yang pergi ke sana dan memenangkan pertandingan. Itu menunjukkan rasa hormat, ini adalah mentalitas dari tim besar, jika kami pergi ke sana dan kami kalah tentu saja akan luar biasa bagi mereka tapi juga kurangnya rasa hormat dari kami pada mereka.

“Kami mempersiapkan pertandingan seperti biasa, kami berlatih hari ini untuk laga tersebut, kami melakukan pertemuan teknis dan kami akan pergi ke sana tentu saja untuk memenangkan pertadingan.”

Mourinho juga mengungkapkan kondisi terkini Gareth Bale yang absen dalam beberapa pertandingan Tottenham karena mengalami cedera dan kapten Wales tersebut siap diturunkan.

“Gareth berlatih hari ini untuk kali pertama bersama kami sejak pulih dari cedera betis, jadi besok (Sabtu) kali kedua dan setelah belatih besok kami akan membuat keputusan,”jelasnya.

“Apa yang bisa saya katakan dan cara kami memandang pertandingan ini, rasa hormat yang kami miliki untuk pertandingan ini adalah bahwa Gareth menyampaikan pada saya bahwa ia ingin pergi dan ingin bermain jadi jika besok semuanya positif, maka ia akan datang.”

Mourinho juga menyampakan bahwa gelandang muda Jack Clarke dan Harvey White yang merupakan bagian dari skuat utama akan dilibatkan dan mengungkapkan bahwa hanya akan ada pemain U-18, mungkin Dane Scarlett atau Alfie Devine dalam 20 anggota skuat untuk pertandingan.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Marine

2509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini