Mourinho Ungkap Alasan Beri Kesempatan Debut Pada Scarlett vs West Brom

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Feb 2021, 15:14 WIB
Mourinho berikan kesempatan debut pada Scarlett

Dane Scarlett diberikan kesempatan debut vs West Brom (foto:fe)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengungkapkan alasan memberikan kesempatan debut pada pemain muda, Dane Scarlett di kemenangan Tottenham 2-0 atas West Brom di Minggu (07/02) malam WIB.

Mourinho mengatakan ia ingin menjadi manajer yang memberikan kesempatan debut pada Dane Scarlett di Premier League karena sang penyerang memiliki masa depan yang cerah.

Scarlett menjadi pemain termuda Tottenham di Premier League dengan usianya yang baru menginjak 16 tahun dan 320 hari saat tampil dari bangku cadangan di menit akhir menjelang laga usai di kemenangan timnnya atas The Baggies.

Sang penyerang muda tersebut merupakan produk akademi Spurs, berlatih secara penuh dengan tim utama sembari masih bermain dengan tim U-18 dan tim perkembangan pemain muda.

Scarlett melakoni debutnya bersama Spurs di Liga Europa saat mereka menang atas Ludogorets di November lalu dan Mourinho telah memprediksi masa depan cerah untuk pemain asal London tersebut.

“Saya tidak berpikir bahwa ia tidak menyentuh bola sama sekali,”ujar sang manajer via BBC Radio 5Live.

“Namun bagi saya perasaan si anak saat dimainkan sangat berarti bagi akademi, juga sangat berarti bagi si anak karena ia masih 16 tahun dan juga bagi saya karena saya ingin menjadi orang yang memberikan kesempatan baginya untuk bermain di Premier League.

“Karena saya tahu ia akan menjadi seseorang dalam beberapa tahun ke depan.”

Selanjutnya Spurs akan melakoni pertandingan kontra Everton di putaran kelima Piala FA di tengah pekan mendatang.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Dane Scarlett

1631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini