Mourinho Tuntut Hal Ini Pada Vinicius Jika Ingin Sukses di Premier League

Penulis: Vina Enza
Minggu 29 Nov 2020, 14:50 WIB
Mourinho berikan tantangan pada Vinicius

Carlos Vinicius diberikan tantangan oleh Jose Mourinho (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho memberikan tantangan pada striker anyar Tottenham, Carlos Vinicius untuk meningkatkan kemampuan fisiknya supaya bisa sukses di Premier League. Pemain pinjaman asal Benfica tersebut baru saja menyumbangkan dua golnya di kemenangan 4-0 timnya atas Ludogorets Kamis lalu di Lige Europa.

Carlos Vinicius dipastikan akan kembali menghuni bangku cadangan di pertandingan akhir pekan ini melawan Chelsea di Premier League setelah menunjukkan penampilan impresif di Liga Europa Kamis lalu, sejak didatangkan awal Oktober lalu, pemain 25 tahun tersebut jarang dimainkan di kompetisi domestik dan hanya menorehkan satu penampilan di liga sebagai pemain pengganti di West Brom.

Namun demikian setelah Vinicius menyumbangkan dua golnya untuk klubnya tengah pekan lalu, manajer Tottenham, Mourinho membahas dampak positif dari eks pemain Monaco dan Napoli tersebut.

“Ia tidak bermain banyak terutama di Premier League namun ia membantu kami memenangkan pertandingan di West Brom dan Liga Europa, jadi penampilannya baik dan ia masih beradaptasi,” ujar sang manajer seperti dikutip Fourfourtwo.

 “Melawan Ludogorets ia tampil bagus karena ia mencetak gol penting, gol keduanya 75 persen milik Dele Alli, namun di babak kedua ia memberikan assist pada gol Lucas Moura.

“Ia adalah pemain berpostur tinggi, kuat dan seharusnya lebih meningkatkan kemampuan fisiknya di Premier League namun saya senang dengan perkembangannya.

“Bagus bagi tim memilikinya karena seperti contohnya di musim lalu jika Harry Kane membutuhkan istirahat kami tidak bisa melakukannya dank arena saat ini Vinicius sudah di sini maka skuat jadi lebih seimbang.”

Artikel Tag: Mourinho, Carlos Vinicius, Tottenham

1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini