Mourinho Tertarik Datangkan Target Lamanya ke Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 29 Mei 2020, 11:00 WIB
Mourinho Tertarik Datangkan Target Lamanya ke Tottenham

William Carvalho (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Jose Mourinho dikabarkan berminat untuk mendatangkan target transfer Tottenham Hotspur selama enam tahun terakhir, bintang Real Betis, William Carvalho di musim panas ini. Namun Spurs harus siap bersaing dengan tiga klub EPL lainnya.

Seperti dilansir Transer20, Jose Mourinho dikabarkan ingin mendaratkan William Carvalho ke Tottenham musim panas ini, bintang Real Betis tersebut juga menjadi incaran Leicester City, West Ham United dan Wolverhampton Wanderers.

Betis sendiri telah memasang nilai transfer sebesar 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar) yang pastinya menjadi penghalang utama bagi Tottenham di musim panas ini karena pendemi virus corona memaksa mereka untuk memangkas anggaran transfer Spurs sehingga mendatangkan pemain berharga malah tidak menjadi prioritas Mourinho saat ini.

Namun demikian satu hal yang pasti Tottenham masih menargetkan Carvalho karena kekaguman Mourinho terhadap talenta kompatriotnya tersebut. Bahkan pada 2014 lalu, ia menginginkan Carvalho bergabung dengannya di Chelsea, seperti dilansir The Mirror transfer tersebut gagal terwujud sehingga membuat Carvalho harus menghabiskan kariernya di Sporting selama empat tahun lamanya.

Pada 2018 lalu Mourinho yang saat itu menukangi Manchester United kembali dikaitkan dengan transfer Carvalho akan tetapi kembali gagal setelah Carvalho secara mengejutkan pindah ke Real Betis. Saat ini manajer asal Portugal tersebut kembali dikaitkan dengan Carvalho sementara Tottenham memang membutuhkan gelandang bertahan dan profil sang pemain sesuai dengan yang dibutuhkan oleh mereka. Meski proses transfernya tidak akan berjalan dengan mudah namun Mourinho bisa berharap kali ini ia beruntung dalam pengejaran servis pemain 28 tahun tersebut.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, William Carvalho

2473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini