Mourinho Tegaskan Hubungan Antara Dirinya dan Pogba Baik-Baik Saja

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Feb 2018, 08:10 WIB
Mourinho Tegaskan Hubungan Antara Dirinya dan Pogba Baik-Baik Saja

Jose Mourinho dan Paul Pogba / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dan Paul Pogba hingga saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Mourinho bahkan menyebut kabar yang mengklaim telah terjadi keretakan antara dirinya dan Pogba merupakan sebuah kobohongan.

Mourinho akhirnya angkat bicara untuk mengomentari kabar yang melaporkan bahwa hubungan antara dirinya dan Pogba saat ini mengalami keretakan. Kondisi tersebut diduga menjadi sumber penyesalan Pogba telah bergabung kembali dengan Manchester United lantaran tidak merasa cocok dengan gaya sepak bola yang digunakan oleh manajer asal Portugal tersebut.

Mourinho sendiri membantah kabar tersebut dengan menyebutkan bahwa berita negatif yang menghubungkan antara dirinya dan Pogba merupakan sebuah kebohongan besar yang ditulis oleh media. Mou menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat konflik apapun bersama Pogba.

Mantan manajer Chelsea tersebut menegaskan menurunnya permainan Pogba lantaran masalah yang disebabkan oleh sang pemain sendiri seperti cedera parah yang membekapnya.

"Ketika Anda mengatakan 'banyak spekulasi', Anda harus mengatakan banyak kebohongan. Karena saya menerima dan Paul menerima bahwa dia belum bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Hanya itu saja," ujar Mourinho seperti dilansir dari Goal.

"Ini adalah masalah saya, ini adalah masalah pemain."

"Kebohongan besar bahwa hubungan kami tidak baik, kebohongan besar yang sama sekali tidak kami komunikasikan, kebohongan besar bahwa kami tidak setuju dengan jabatannya dan keterlibatannya dalam dinamika tim."

"Jadi, marilah objektif dan katakan apa yang kita semua tahu: dalam beberapa pertandingan terakhir dia tidak bermain dengan baik. Periodikal. Selesai cerita."

"Ini adalah masalah saya dan masalah Paul untuk diatasi dan mencoba untuk meningkatkan kinerjanya," tutup Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Paul Pogba, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-tegaskan-hubungan-antara-dirinya-dan-pogba-baik-baik-saja
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini