Mourinho Senang Dengan Persaingan Sengit Antar Pemain di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 17 Okt 2020, 19:09 WIB
Mourinho senang dengan persaingan dalam timnya

Skuat Tottenham berlatih menjelang kontra West Ham (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengungkapkan bagaimana para pemainnya mengkhawatirkan mengenai posisi mereka dalam tim. Sang manajer mengaku senang dengan adanya kompetisi untuk memperebutkan tempat dalam timnya setelah memiliki banyak opsi setelah bursa musim panas ini.

Mourinho memuji pimpinan Daniel Levy karena telah membantunya membentuk skuat Spurs yang memiliki kekuatan penting di kedalamannya. Musim panas ini mereka sukses memboyong Pierre-Emile Hojbjerg, Matt Doherty, Joe Hart, Gareth Bale, Sergio Reguilon, Carlos Vinicius, dan Joe Rodon yang tentunya membuat persaingan semakin sengit untuk memperebutkan tempat di starting line up.

Manajer asal Portugal tersebut dipusingkan dengan pilihan pemain yang akan diturunkannya kontra West Ham pada Minggu (18/10) malam WIB.

“Saya bisa merasakan para pemain memiliki perasaan ini yang saya suka, yaitu bahwa mereka senang akan tetapi sekaligus khawatir,” ujarnya via Fourfourtwo.

“Mereka senang karena kualitas skuat bagus, mereka bahagia melihat pemain baru berdatangan dan membuat skuat lebih baik lagi akan tetapi di saat yang sama mereka khawatir dengan diri mereka sendiri.

“Ini adalah jenis perasaan yang anda miliki di klub papan atas dan kami memilikinya sekarang.”

Spurs yang telah mencetak 13 gol dalam dua pertandingan terakhir memiliki deretan penyerang yang kaca dengan tambahan Bale dan Vinicius di musim panas ini. Jose Mourinho akhirnya bisa menghadirkan striker untuk membantu Harry Kane dan Carlos Vinicius pemain pinjaman dari Benfica akan memulai laga dari bangku cadangan.

 “Tentu saja ia bisa dimainkan, tidak pernah mudah datang dari negara yang berbeda dengan sepak bola yang berbeda pula,” ujar sang manajer.

“Tidak pernah mudah saat anda berbicara bahasa lain namun ia mendapat dukungan luar biasa dari rekan-rekan satu timnya, Lucas segera mengurusnya, dan tentu saja dengan bantuan staf.

“Ia harus beradaptasi dengan intensitas kinerja di sini dengan sepak bola ini, namun ia sudah siap dimainkan.

“Jika anda ingin tahu, Harry Kane akan jadi starter dan Vinicius akan hadir di bangku cadangan Minggu nanti.”

Artikel Tag: Mourinho, Spurs, Carlos Vinicius

1681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini