Mourinho Senang Dengan Dampak Carlos Vinicius di Tottenham Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 27 Feb 2021, 19:53 WIB
Mourinho senang dengan dampak Vinicius di Tottenham

Carlos Vinicius (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Bos Tottenham, Jose Mourinho senang dengan dampak yang telah dibuat oleh striker Carlos Vinicius di musim ini. Pemain asal Brazil tersebut bergabung sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Benfica.

Carlos Vinicius bergabung dengan Tottenham selama satu musim dengan status pemain pinjaman dari Benfica dan tugasnya adalah sebagai pemain pelapis Harry Kane. Sang striker kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di Premier League namun tidak demikian halnya di Liga Europa dan ia menunjukkan penampilan impresif dengan mencetak enam gol dan membuat Kane bisa sedikit beristirahat.

Spurs memiliki opsi untuk membelinya dengan menebus nilai transfer sebesar 45 Juta Poundsterling di musim panas nanti, yang nampaknya tidak akan dipilih kecuali ia juga bisa tampil impresif juga di Premier League dalam beberapa pekan mendatang.

Namun demikian Mourinho mengaku terkesan dengan adaptasi Vinicius di Inggris.

“Ia memiliki satu masalah dan masalah itu adalah Harry Kane, sesederhana itu,”ujar sang manajer via The Independent.

“Anda harus menjadi seorang yang istimewa, memiliki hati yang istimewa, mentalitas istimewa, sebuah perasaan yang istimewa dalam kaitannya dengan arti diri anda bagi tim, apa yang diharapkan tim dari anda.

“Untuk menjadi striker dalam tim yang sama dengan Harry Kane maka anda haruslah seorang pemain yang istimewa, selalu termotivasi, selalu senang mendapatkan kesempatan bermain selama satu menit, lima menit atau menjadi starter di sebuah pertandingan.”

Manajer asal Portugal menyebutkan bahwa Vinicius telah memberikan apa yang diinginkan oleh Totteham dan memastikan bahwa ia juga akan diberikan kesempatan untuk bermain di Premier League.

“Ia memberikan apa yang kami inginkan, ia juga akan bermain di Premier League karena kami masih memiliki banyak pertandingan sedangkan Kane tidak bisa bermain di setiap pertandingan,”jelasnya.

“Musim pertama di negara ini tidak pernah mudah, terutama bagi pemain Amerika selatan yang tidak berbahasa Inggris, ini menjadi kali pertama akhirnya ia meninggalkan zona nyaman.

“Untuk datang ke Inggris bagi Carlos tidaklah mudah sama sekali namun ia telah memberikan apa yang kami inginkan.”

Artikel Tag: Mourinho, Carlos Vinicius, Tottenham

1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini