Mourinho Senang Dele Alli Kembali ke Performa Terbaiknya vs Wolfsberger

Penulis: Vina Enza
Kamis 25 Feb 2021, 06:16 WIB
Mourinho senang Dele Alli telah kembali ke performa terbaiknya

Dele Alli mencetak gol apik ke gawang Wolfsberger (foto:twitter)

Berita Liga Europa: Jose Mourinho senang karena Dele Alli telah kembali ke performa terbaiknya saat membantu Tottenham mengalahkan wakil Austria, Wolfsberger dengan skor 4-0 di pertandingan leg kedua babak 32 besar UEL. Kemenangan yang menghantarkan Spurs melaju ke babak 16 besar dengan skor agregat 8-1.

Dele Alli menandai penyatuan kembali dalam tim Tottenham dengan gol salto yang menakjubkan dan menyumbangkan dua assist yang membawa Spurs melaju ke babak 16 besar Liga Europa dengan kemenangan agregat 8-1 atas Wolfsberger pada Rabu (24/02) malam.

Jose Mourinho mengatakan sungguh menakjubkan bisa mendapatkan Dele Alli kembali ke performa terbaiknya setelah ia mencetak tendangan bebas salto dan memberikan assistnya pada dua gol di kemenangan 4-0 timnya atas wakil Austria. Alli mencetak gol istimewa di menit ke-10 dan selanjutnya memberikan assistnya pada dua gol Carlos Vinicius dan Gareth Bale melengkapi kemenangan The Lilywhites.

Alli harus menjalani musim yang berat setelah dibekukan oleh Mourinho namun Rabu malam kemarin telah menikmati malam terbaiknya hingga sejauh ini bersama skuat Spurs setelah gagal pindah di bursa Januari lalu. Faktanya memang lawab yang dihadapi berasal dari kasta yang lebih rendah namun sang gelandang telah membuat langkah besar dan Mourinho senang dengan dampak yang belum pernah ia miliki di musim ini.

“Saya tidak perlu membahas golnya karena semua orang telah melihatnya dan seluruh dunia juga telah menyaksikan melalui televisi, orang akan melihatnya, tidak perlu saya membicarakannya,”ujar sang manajer via Sky Sports.

 “Namun bagi saya secara keseluruhan performa yang paling berarti, ia bermain dengan sangat baik di setiap aspek permainan, ia bermain dengan sangat baik.

“Tentu saja ia tidak bugar, tentu saja anda bisa merasakan performanya seperti di leg pertama mulai menit ke-55-60 telah menurun, yang menurut saya normal karena kondisinya yang baru saja sembuh dari cedera, dan tidak berlatih lama.

“Namun untuk saat ini saat kami harus bermain setiap tiga hari sekali, 10 pertandingan di Maret nanti, mendapatkan Dele kembali di level ini sangat menakjubkan.

“Saya tidak hanya mengatakan untuk Dele saja, (Harry) Winks, (Moussa) Sissoko, dua contoh lainnya, mendapatkan mereka kembali di level ini adalah yang sangat kami butuhkan.”

Artikel Tag: Mourinho, Dele Alli, Tottenham, Wolfsberger

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini