Mourinho: Saya Gagal Jika Madrid Tanpa Gelar

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Mourinho: Saya Gagal Jika Madrid Tanpa Gelar

Mourinho: Saya Gagal Jika Madrid Tanpa Gelar

Ligaolahraga.com -

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengklaim dirinya dapat dianggap gagal memimpin klub barunya jika musim ini El Real tidak mendapatkan satu gelar pun.

Mantan pelatih Chelsea dan Inter tersebut menyatakan Real Madrid harus kembali mendominasi dalam tiap ajang pada tahun pertamanya melatih.

"Jika kami tidak menjuarai La Liga atau Liga Champions musim ini, hal tersebut akan menjadi sebuah kegagalan bagi saya," ungkapnya kepada ESPN.

Menanggapi dominasi Barcelona yang telah mengalahkan Madrid semenjak musim 2007/08, Mou menyatakan hal tersebut dikarenakan lama waktunya mereka telah bermain bersama ditambah dengan regenerasi pemain yang dilakukan sangat baik.

Mourinho pun sadar bahwa klubnya akan menghadapi tantangan besar di kancah Eropa nanti.

"Kami akan menghadapi tantangan yang sangat besar di Liga Champions nanti," tukas Mou. "Manchester United, Chelsea dan Inter semua klub tersebut sama seperti Barcelona. Klub-klub mereka telah memiliki fondasi yang sangat kuat karena telah bermain bersama selama bertahun-tahun."

"Mungkin memenangkan trofi La Liga atau Liga Champions akan menjadi tugas yang sangat berat bagi saya, namun kami akan bekerja keras dan akan menunjukan kemampuan terbaik kami."

"Real Madrid adalah klub dengan sejarah kemenangan yang banyak dan ketika kami tidak menang, hal tersebut merupakan masalah besar," pungkas Mourinho.
(Aga/Getty Images)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-saya-gagal-jika-madrid-tanpa-gelar
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini