Mourinho Merapat ke Newcastle United?

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jun 2019, 08:59 WIB
Mourinho Merapat ke Newcastle United?

Jose Mourinho (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan diingikan oleh calon pemilik baru Newcastle United, Sheikh Khaled bin Zayed Al Nahyan. Apakah The Magpies akan menjadi pelabuhan selanjutnya Mourinho?

Hingga saat ini Mourinho masih berstatus sebagai manajer tanpa klub usai dipecat oleh Manchester United pada 18 Desember 2018. Untuk mengisi kekosongan, The Special One menjadi seorang analis pertandingan di salah satu stasiun televisi.

Dalam beberapa bulan terakhir, Newcastle United diwartakan akan dilepas ke konsorsium asal Abu Dhabi di bawah pimpinan Sheikh Khaled. Investor tersebut nyatanya bukan orang sembarangan. Selain statusnya sebagai sepupu pemilik Manchester City, Sheikh Mansour, Sheikh Khaled diketahui memiliki kekayaan sebesar 118 miliar poundsterling atau setara dengan 2.000 triliun rupiah.

Sebagai imbas dari rencana dilepasnya kepemilikan The Toon Army ke Sheikh Khaled membuat Mike Ashley yang kini masih menjadi pemilik klub menunda negosiasi kontrak baru Rafael Benitez. Pasalnya calon pemilik baru The Magpies itu menginginkan Mourinho sebagai manajer anyar mereka pada musim depan.

Peluang Newcastle untuk mendapatkan servis Mourinho bisa dibilang cukup besar lantaran beberapa waktu yang lalu sang manajer sempat mengindikasikan akan melatih klub yang tak mempunyai reputasi besar di musim depan. Selain Newcastle, Mou juga dihubungkan dengan Juventus yang kini diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Hanya saja jawara Serie A itu diklaim telah menentukan pilihannya yang jatuh pada sosok Maurizio Sarri.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-merapat-ke-newcastle-united
3388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini