Mourinho Masuk Jadi Kandidat Pelatih Timnas Brasil

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Jun 2019, 20:03 WIB
Mourinho Masuk Jadi Kandidat Pelatih Timnas Brasil

Jose Mourinho (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Ragam Sepakbola: Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, diwartakan telah dihubungi oleh Federasi Sepakbola Brasil untuk menjadi pelatih anyar mereka. Kabarnya Mourinho akan diplot sebagai suksesor Tite.

Mourinho sendiri hingga kini masih berstatus sebagai manajer tanpa klub alias pengangguran usai dipecat oleh Manchester United pada Desember 2018 yang lalu. Jelang berakhirnya musim kompetisi, The Special One sempat dihubungkan dengan beberapa klub seperti Lille, Lyon, Juventus, hingga Inter Milan. Namun hingga saat ini belum ada satu pun terealisasi.

Dilansir dari Soccer Link, Mourinho justru diklaim telah dihubungi oleh Federasi Sepakbola Brasil untuk menanyakan kesediaannya menjadi pelatih anyar bagi Neymar dkk. Nantinya Mou akan diproyeksikan sebagai suksesor bagi Tite.

Tite kabarnya akan dipecat oleh tim nasional Brasil andai mereka gagal total di ajang Copa America 2019 yang saat ini tengah berlangsung.

Peluang timnas Brasil untuk mendapatkan servis Mou tampaknya cukup besar. Selain belum memiliki klub sebagai pelabuhan karier selanjutnya, Mou belum lama ini juga mengindikasikan bahwa dirinya terbuka untuk setiap tawaran melatih sebuah negara.

Hanya saja, Mourinho diyakini akan lebih memprioritaskan untuk melatih klub terlebih dulu sebelum berkiprah di ajang internasional. Mou kabarnya ingin melatih klub anyar yang tidak terlalu terkenal namun memiliki ambisi kuat untuk meraih kesuksesan bersama dirinya. Belum lama ini Newcastle United diwartakan menjadi klub yang tertarik menggunakan servis mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Timnas Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-masuk-jadi-kandidat-pelatih-timnas-brasil
2604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini