Mourinho Klaim Absennya Dybala Lebih Penting Ketimbang Immobile

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Nov 2022, 08:26 WIB
Mourinho

Jose Mourinho (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jose Mourinho kecewa karena Roma kalah di derby della capitale dari rival sekota, Lazio pada Minggu malam lalu. Sang pelatih mengeluhkan absennya bintang mereka, Paulo Dybala yang menurutnya berdampak lebih buruk ketimbang Ciro Immobile di Biancocelesti.

Roma harus menghadapi Lazio tanpa pemain bintang baru mereka, Paulo Dybala dan ketidakhadirannya sangat terasa, tim besutan Jose Mourinho nampak steril dan kurang kreatif di lini serang. Biancocelesti unggul di babak kedua berkat gol Felipe Anderson dan membawa pulang tiga poin dari pertandingan sengit tersebut.

Setelah pertandingan Mourinho membahas gaya bermain Lazio saat melawan timnya.

“Menurut saya permainan yang mereka mainkan adalah konsekuensi setelah unggul 1-0. Pemblokiran yang lemah, kompak, semuanya, dalam budaya kami disebut permainan sinis dan cerdas. Di Inggris mungkin orang-orang akan pulang setelah 20 menit,”ujarnya via TMW.

“Tempo pertandingan sangat lambat, intensitas dan kontinuitas permainan sangat rendah, mereka menyadari kami mendominasi tapi kurang kreatif di lini serang. “Ada pembicaraan mengenai Milinkovic-Savic dan Immobile tapi tanpa menyebutkan Dybala, menurut saya ia lebih penting karena ia adalah cahaya yang memberikan kami gol.

“Tanpa Lorenzo bahkan lebih sulit lagi, namun saat Volpato turun ia memberikan kami kreatifitas. Ada sedikit waktu kami bisa bermain, menurut saya delapan menit terakhir atau lebih tepatnya satu setengah menit mereka mengambil poin dari kami.”

Giallorossi saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara Serie A, tertinggal dua poin dari peringkat ketiga Biancocelesti. Dua pertandingan terakhir mereka sebelum libur Piala Dunia adalah melawan Torino dan Sassuolo.

Artikel Tag: Mourinho, Roma, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-klaim-absennya-dybala-lebih-penting-ketimbang-immobile
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini