Mourinho Incar Striker Baru

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Mourinho Incar Striker Baru

Mourinho Incar Striker Baru

Ligaolahraga.com -

Real Madrid terus menerus dirumorkan akan segera menggaet pemain bertahan Inter Maicon dan bek Milan Thiago Silva. Namun, sang pelatih Jose Mourinho kini menyatakan klubnya tidak hanya sedang mencari pemain bertahan.

Mantan pelatih Inter tersebut ingin menambah striker untuk memperkuat skuadnya setelah ditinggal oleh Raul Gonzales.

"Selain ingin mengontrak pemain bertahan, saya pun ingin menambah striker dalam skuad Madrid. Saya ingin menghindari masalah kekurangan pilihan untuk pemain depan saat musim baru telah dimulai," tukas Mourinho kepada AS.

"Saat ini saya memiliki Gonzalo Higuain dan Karim Benzema untuk posisi striker, sementara itu Cristiano Ronaldo pun dapat ditempatkan pada posisi tersebut. Namun, saya lebih memilih untuk memberikan kebebasan pada Ronaldo dalam lapangan. Saya tidak ingin menyia-nyiakan bakat yang dimiliki Ronaldo dengan membiarkannya terus berada sebagai ujung tanduk."

Mourinho pun membahas tentang transfer 2 pemain yang baru dikontraknya beberapa pekan sebelumnya.

"Pedro Leon dan Angel di Maria adalah 2 tipe pemain yang belum kami miliki dalam skuad Madrid. Musim lalu Madrid sering bermain dengan mengandalkan pemain tengah sebagai motor utama serangan karena tidak adanya pemain sayap. Dengan hadirnya 2 pemain baru tersebut, saya berharap permainan Madrid akan berkembang. Leon dan di Maria adalah 2 pemain dengan talenta yang sangat tinggi dan saya yakin mereka akan memberikan kontribusi yang besar bagi tim." (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-incar-striker-baru
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini