Mourinho dan Matteo Darmian Suka Ngomongin Inter Sejak di MU

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 15:45 WIB
Matteo Darmian

Matteo Darmian

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matteo Darmian mengaku masih berhubungan baik dengan mantan pelatihnya di Manchester United, Jose Mourinho. Mereka sering bicara tentang Inter Milan.

Matteo Darmian merupakan salah satu pemain senior di Timnas Italia dan Inter Milan. Di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, dia sudah pernah ditangani oleh banyak pelatih besar, termasuk Jose Mourinho.

Berbicara kepada Radio Serie A melalui TMW, Darmian bicara tentang hubungannya dengan pelatih yang baru meninggalkan AS Roma tersebut.

"Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Josè, saya pikir dia selalu mempertimbangkan saya pada tahun-tahun itu, maka itu adalah hak para pelatih untuk membuat pilihan dan saya selalu menghormati mereka.” ujar Darmian

"Ada hubungan yang tulus di antara kami, itu adalah pilihan yang harus ia buat dan pada saat itu ia lebih memilih pemain lain.”

"Apakah kami berbicara tentang Inter? Terkadang, sebagai orang Italia, kami membicarakan Inter. Ada banyak kenangan indah tentangnya, senang mendengarnya berbicara tentang Inter yang telah menulis sejarah."

Darmian kemudian mendiskusikan masa depannya di Giuseppe Meazza, dimana kontraknya akan berakhir pada Juni 2025.

"Saya berharap bisa terus mengenakan seragam ini di tahun-tahun mendatang, bagi saya mereka sudah seperti keluarga kedua. Waktu untuk berhenti akan tiba, saya belum memikirkan tentang karier pasca-sepak bola.”

Darmian sendiri masih jadi bagian penting dari skuad Inter Milan asuhan Simone Inzaghi, dimana dia mencatatkan lebih dari 2.300 menit laga dalam satu musim.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Manchester United, Jose Mourinho, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-dan-matteo-darmian-suka-ngomongin-inter-sejak-di-mu
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini