Mourinho Bungkam Soal Rencana Transfer Spurs

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Jan 2020, 14:02 WIB
Mourinho Bungkam Soal Rencana Transfer Spurs

Jose Mourinho / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho menolak untuk membahas soal rencana transfer Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari usai tim asuhannya bermain imbang melawan Middlesbrough di babak ketiga Piala FA yang berlangsung tadi malam (5/1).

Bertandang ke markas Boro di Stadion Riverside, Spurs harus puas bermain imbang 1-1 setelah gol dari Ashley Fletcher berhasil disamakan lewat sundulan Lucas Moura di babak kedua.

Hasil ini pun membuat Spurs harus melakoni laga replay tanggal 15 Januari mendatang atau tiga hari setelah laga Big Match melawan Liverpool.

Saat ditanya apakah Mourinho akan berbelanja pemain baru untuk memperdalam skuat Spurs menghadapi rentetan jadwal padat di bulan ini, The Special One hanya menjawab:

"Kami punya banyak sekali jadwal pertandingan," ujarnya kepada talkSPORT.

"Saya mengira bahwa kami akan memiliki satu pekan ekstra untuk berlatih. Sayangnya itu tidak terjadi karena kami harus melakoni laga replay melawan Middlesbrough."

"Saya tahu bahwa bursa (transfer) terbuka untuk siapapun. Namun ini terbuka untuk dua arah bagi pemain datang maupun pergi."

"Saya tak mau membahasnya. Anda bisa lihat sendiri pemain yang kami miliki hari ini dan kami telah berusaha untuk melakukan yang terbaik."

"Para pemain yang saya miliki adalah orang-orang yang baik. Mereka adalah profesional sejati dan bekerja membantu satu sama lain. Itulah yang diperlukan oleh tim saat ini," tutup eks manajer Manchester United ini.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Tottenham, Spurs, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-bungkam-soal-rencana-transfer-spurs
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini