Mourinho Akan Rekrut Gelandang Anyar untuk Penuhi Tuntutan Pogba

Penulis:
Sabtu
Mourinho Akan Rekrut Gelandang Anyar untuk Penuhi Tuntutan Pogba

Mourinho Siap Penuhi Keinginan Pogba? (sumber: thegool.com)

Berita Transfer: Jose Mourinho tampaknya belum rela melepas Paul Pogba daplam waktu dekat. Kabarnya, Mourinho siap mendatangkan pemain anyar di lini tengah untuk memaksimalkan peran Pogba sekaligus untuk memenuhi permintaan sang pemain.

Kabar yang menyebutkan Paul Pogba sedang mengalami keretakan hubungan dengan Manchester United memang cukup santer terdengar. Beberapa faktor disinyalir menjadi penyebab disharmonisasi Pogba bersama ‘Setan Merah’.

Salah satu yang menjadi dugaan terkuat, Pogba disebut-sebut tidak senang dengan peran yang diberikan oleh Mourinho untuknya di lini tengah. Kabarnya, mantan pemain Juventus itu sering diminta oleh Mourinho untuk tampil lebih bertahan.

Untuk meredakan kekesalan Pogba, Mourinho pun dikabarkan bakal mendatangkan pemain di lini tengah yang dapat digunakan untuk memaksimalkan kinerja Pogba. Hal itu sesuai dengan tuntutan Pogba yang ingin tampil di sisi kiri lini tengah MU yang ditengarai dapat membuatnya tampil maksimal.

Tak hanya Pogba, Mourinho pun dikabarkan menyadari hal yang sama. Namun, Mourinho belum bisa memenuhi tuntutan tersebut dikarenakan keterbatasan pemain yang dimilikinya. Untuk itu, Mourinho disebut-sebut baru akan mewujudkannya di musim depan.

Dikutip dari Metro, sejumlah nama pemain seperti Jorginho (Napoli), Jean Michel-Seri (Nice) dan Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) disebut-sebut menjadi tiga pemain yang telah menarik perhatian sang manajer di musim ini.

Tidak hanya untuk memenuhi tuntutan Pogba, Mourinho memang diwajibkan mereformasi pemain-pemaninya di lini tengah setelah sejumlah nama berpotensi hengkang. Ander Herrera dikabarkan menjadi taget AC Milan sementara Marouane Fellaini juga dikabarkan belum akan menandatangani kontrak.

Sementara gelandang MU yang lain, Michael Carrick telah memastikan musim ini sebagai musim terakhirnya berkostum MU setelah sang pemain memutuskan untuk ‘gantung sepatu’ di akhir musim ini. Musim depan Carrick akan menjadi staf pelatih dibawah komando Mourinho.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Jose Mourinho, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera

6285