Mourinho Akan Latih Klub Besar Spanyol

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Mourinho Akan Latih Klub Besar Spanyol

Mourinho Akan Latih Klub Besar Spanyol

Ligaolahraga.com -

Allenatore Inter Milan Jose Mourinho menepis rumor tentang dirinya yang telah setuju untuk pindah ke klub besar asal Spanyol Real Madrid.

Spekulasi telah bertebaran menyoal kepindahan The Special One dari Inter untuk menggantikan Manuel Pellegrini di Santiago Bernabeu, usai laga Final Liga Champions 22 Mei nanti. Pihak Mourinho dan Nerazzurri pun dibuat sibuk menghilangkan rumor dari koran-koran Spanyol itu menyangkut pembicaraan mantan pelatih Chelsea itu dengan El Real.

"Apa yang mereka katakan bahwa saya menaruh satu kaki saya di Spanyol dan satunya lagi di Milan adalah kebohongan," ujar Mourinho dalam majalah Panorama.

"Ya, memang benar bahwa saya akan melatih Real Madrid. Saya telah melatih klub besar di Inggris. Saya sedang melatih klub besar di Italia. Saya akan melatih klub besar di Spanyol," pungkas pelatih asal Portugal itu.

Mourinho memang sudah beberapa kali menyatakan tidak betah dengan atmosfer Serie A Italia dan menyatakan ingin segera hengkang dari negara yang terkenal dengan pastanya itu. Ketika ditanya mengapa dirinya benci dengan sepakbola Italia, The Special One mengatakan bahwa kemunafikan adalah faktor utamanya.

"Itu karena kemunafikan Calcio. Orang-orang datang kepada saya memberikan tepukan di belakang, tersenyum kepada saya dan berkata 'Kamu yang terbaik, kamu yang terhebat'."

"Lalu mereka menyerang saya. Mereka meminta tanda tangan saya, sebuah foto dengan mereka dan kemudian mereka berubah. Saya tidak suka hal itu. dan beberapa pelatih juga melakukan itu pada saya," Simpul pria berusia 47 tahun itu. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-akan-latih-klub-besar-spanyol
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini