Moura Tegaskan Harry Kane Telah Jadi Legenda di Premier League

Penulis: Vina Enza
Rabu 03 Jun 2020, 07:15 WIB
Moura Tegaskan Harry Kane Telah Jadi Legenda di Premier League

Lucas Moura tegaskan Kane telah menjadi legenda di Premier League (foto:skysports)

Berita Liga Inggris: Lucas Moura yakin striker Tottenham Hotspur, Harry Kane seharusnya telah menjadi legenda di Premier League dan menambahkan bahwa kapten timnas Inggris tersebut telah membantunya meningkat sebagai seorang pemain selama masa baktinya di klub London utara.

Harry Kane secara konsisten terus produktif sejak menembus tim utama Tottenham pada 2014 silam di bawah manajer Tim Sherwood dengan koleksi 181 golnya dalam 278 pertandingan di smeua kompetisi dan ia juga menjadi pencetak gol terbanyak di klubnya di kompetisi Premier League dengan koleksi 136 golnya.

Pemenang Sepatu Emas EPL sebanyak dua kali tersebut saat ini baru saja pulih dari operasi yang harus dijalaninya untuk menyembuhkan cedera hamstringnya di Tahun Baru lalu dan sang striker akan sepenuhnya fit saat kompetisi Premier League kembali bergulir pada 17 Juni mendatang. Rekan satu timnya, Moura menegaskan keinginannya untuk menang sangat menular.

“Bagi saya, Harry Kane telah menjadi legenda Premier League di Inggris,” ujar Moura via Bleacher Report.

“Menurut saya kualitas mencetak golnya sangat luar biasa dengan menggunakan kaki kanan dan kirinya, ia sangat kuat dan tembakannya sangatlah kuat.

“Ia sangat kompetitif dan ia ingin selalu menang di setiap sesi latihan, setiap pertandingan dan hal itu sangat mendorong saya untuk menjadi pemain yang lebih baik dan meningkatkan permainan saya.

“Jika saya tidak memberikan yang terbaik akan mempengaruhinya dan ia juga akan mengeluh tentang itu sehingga menjadikan saya pemain yang lebih baik untuk Spurs,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Lucas Moura, Harry Kane

429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini