Mount Sebut Hakim Ziyech Brilian Usai Chelsea Kalahkan Burnley

Penulis: A Mahfuda
Selasa 03 Nov 2020, 13:44 WIB
Mason Mount

Mason Mount (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mason Mount mengaku senang bermain bersama Hakim Ziyech, menyusul kemenangan 3-0 Chelsea atas Burnley pada Sabtu (31/10) kemarin.

Skuat arahan Frank Lamaprd itu sukses memenangkan laga di Turf Moor berkat gol-gol dari Ziyech, Kurt Zouma serta Timo Werner.

Hakim Ziyech berhasil menunjukkan kualitasnya meski baru melakoni debutnya untuk Chelsea bulan lalu lantaran ia harus absen di awal musim akibat cedera lutut.

Dan Mason Mount mengakui bahwa dia sangat mengagumi pemain yang didatangkan dari Ajax pada bursa transfer musim panas itu.

“Kita tahu apa yang bisa dia lakukan dengan bola dan apa yang bisa dia bawa ke tim,” tutur Mount kepadaChelsea TVsaat ditanya soal performa Ziyech melawan Burnley.

“Dia pemain kelas dunia, dia jelas datang untuk mencetak gol malam itu (melawan Krasnodar) dan kemudian mencetak gol pada debutnya di Premier League. Dia pemain yang brilian.”

“Senang bermain dengannya, ia sangat pintar dalam menguasai bola, dia membawa banyak hal untuk tim. Dia pemain yang sangat bagus.”

Bak potongan puzle yang berhasil ditemukan, Frank Lampard juga memuji usai kemenangan atas Burnley.

“Saya punya banyak ekspektasi padanya, karena saya sangat menyadari kualitasnya, itulah mengapa kami membawanya ke klub,” terang Lampard.

“Saya pikir saya sudah sedikit mengatakannya, tapi dia memberikan kualitas yang berbeda kepada kami dengan pandangannya pada umpan, penerimaan, umpan silang dan segalanya, dia seorang assist-maker.”

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea, Mason Mount

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mount-sebut-hakim-ziyech-brilian-usai-chelsea-kalahkan-burnley
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini