Motivasi Tinggi Muhammad Natshir Tatap Pertandingan Kedua

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Jul 2023, 05:00 WIB
Kiper Dewa United FC, Muhammad Natshir

Kiper Dewa United FC, Muhammad Natshir/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kiper Dewa United FC, Muhammad Natshir mengatakan kemenangan 1-0 dari Arema FC jadi motivasi tambahan untuk meneruskan hasil positif tersebut. Apalagi di pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 nanti, mereka akan melawat ke markas juara bertahan, PSM Makassar, Sabtu (8/7).

Dewa United FC bertekad melanjutkan tren positif yang sudah berhasil mereka catatkan. Bertandang ke Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, tim berjuluk Tangsel Warrior itu.

"Mudah-mudahan ini ke depannya menjadi modal untuk kami menjaga tren positif pada pertandingan-pertandingan selanjutnya," kata Muhammad Natshir seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pemain yang akrab disapa Deden itu tampil gemilang saat jumpa Arema FC. Bahkan pelatih Jan Olde Riekerink sempat menilai kiper asal Jawa Barat ini seperti kiper Walter Zenga yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik Persita Tangerang. Ia tercatat melakukan sembilan kali penyelamatan pada laga tersebut.

Terkait penampilannya, Muhammad Natshir mengaku hanya menjaga fokus selama 90 menit. Dia bersyukur bisa membantu Dewa United FC mengamankan tiga angka pada laga perdana sekaligus berhasil menorehkan clean sheet di markas Singo Edan yang merupakan salah satu tim kuat Tanah Air.

"Saya pribadi tentunya senang dengan beberapa penyelamatan di laga melawan Arema FC. Saya hanya mencoba fokus dan tak terlalu memikirkan siapa yang menonton," jelasnya.

Menghadapi PSM Makassar yang musim lalu berhasil keluar sebagai juara, Dewa United FC memang dituntut tampil maksimal. Apalagi di pertandingan pertama mereka hanya mampu memetik satu angka, setelah bermain imbang 1-1 kontra tuan rumah Persija Jakarta, Senin (3/7) lalu.

Artikel Tag: Muhammad Natshir, Liga 1, psm makassar, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/motivasi-tinggi-muhammad-natshir-tatap-pertandingan-kedua
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini