banner babe

Moses Akan Direncanakan Kembali ke Chelsea Musim Panas Mendatang

Penulis: A Mahfuda
Kamis 12 Sep 2019, 23:05 WIB
Moses Akan Direncanakan Kembali ke Chelsea Musim Panas Mendatang

Victor Moses (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Victor Moses dikabarkan akan kembali ke Chelsea musim panas mendatang, dengan Fenerbahce “sangat tidak dimungkinkan” bakal merekrut gelandang serbaguna tersebut pada kontrak permanen di akhir musim.

Fenerbahce memboyong pemain berusia 28 tahun itu bersama mereka dalam sebuah kesepakatan pinjaman selama 18 bulan pada Januari lalu setelah dia dianggap surplus di Stamford Bridge.

Moses sendiri telah mencetak lima gol dalam 17 penampilannya untuk tim raksasa Turki tersebut, yang memiliki pilihan untuk mendatangkan pemain internasional Nigeria itu dengan sebuah kontrak permanen sebelum musim 2020-21 mendatang.

Akan tetapi, menurut Daily Star, Fenerbahce enggan untuk memenuhi tuntutan upah Moses yang senilai 75 ribu pounds (Rp1,3 miliar) per pekan.

Dikatakan juga bahwa mereka tidak siap membayar biasa transfer yang diperlukan untuk merekrutnya secara permanen dari Chelsea pada waktu yang ditentukan.

Terlepas itu, Moses telah membuat 128 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi, termasuk 40 pertandingan selama musim 2016-17 ketika tim raksasa ibukota Inggris itu meraih kesuksesan gelar di Premier League.

Mantan youngsterCrystal Palace itu berakhir masa kontraknya di Stamford Bridge pada Juni 2021 nanti, dan Chelsea sepertinya berniat untuk menguangkannya lantaran pemain tersebut tak berada dalam rencana masa depan pelatih anyar Frank Lampard.

Dia hanya membuat dua penampilan liga pada paruh pertama musim 2018-19, sebelum bergabung dengan Fenerbache dalam status pinjaman.

Artikel Tag: Victor Moses, Frank Lampard, Chelsea, fenerbahce

1711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini