Morgan Rogers Mengaku Bahagia Jadi Bagian Aston Villa

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Feb 2024, 20:09 WIB
Morgan Rogers.

Morgan Rogers. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Morgan Rogers mengaku sangat bahagia usai di awal tahun ini ia resmi menjadi bagian dari skuat Aston Villa setelah didatangkan dari Middlesbrough.

Di penghujung jendela transfer musim dingin bulan Januari kemarin, Aston Villa berhasil menuntaskan kepindahan Morgan Rogers dari Middlesbrough. Penyerang berusia 21 tahun tersebut akan di plot untuk menambah daya gedor lini depan the Villans.

Rogers sendiri baru menandatangani kontrak dengan Boro pada musim panas tahun lalu. Sejak saat itu, ia berhasil mencetak tujuh gol serta delapan assist. Bahkan, pada babak semifinal Carabao Cup, ia sukses membobol gawang Chelsea.

Menanggapi keberhasilannya bisa merumput di Villa Park, Rogers mengakui bahwa ia sangat bahagia.

"Merupakan sebuah kehormatan bisa berada di sini dan menjadi bagian dari tim ini. Ketika Anda tumbuh dengan menyaksikan sepak bola saat masih kecil, itu adalah kompetisi yang Anda inginkan dan Anda ingin bermain di papan atas. Saya sangat bersyukur dan merasa terhormat bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukannya. Sekarang tergantung pada saya untuk menunjukkan kemampuan saya dan mengapa saya pantas berada di sini," ujar Rogers dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tidak sabar untuk bekerja sama dengannya [Unai Emery] karena saya merasa dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Dengan cara tim memulai musim ini, saya ingin menambahkannya dan hanya mencoba meningkatkan diri saya sendiri. Saya ingin menempatkan diri saya di posisi terbaik untuk mencapai puncak. Bersama manajer dan para pemain yang ada di sini, serta perkembangan klub, semuanya akan menjadi lebih baik."

"Ukuran klub merupakan faktor yang sangat besar, begitu juga dengan arah pergerakan klub ke depan. Sudah beberapa tahun sejak saya tinggal di Midlands, jadi saya tidak sabar untuk berada di sekitar teman dan keluarga lagi."

Artikel Tag: Morgan Rogers, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/morgan-rogers-mengaku-bahagia-jadi-bagian-aston-villa
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini