Morgan De Sanctis Mengaku Menyesal Nggak Jual Boulaye Dia

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 22:30 WIB
Boulaye Dia

Boulaye Dia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Salernitana, Morgan De Sanctis mengakui sangat menyesal karena tidak langsung menjual Boulaye Dia ke Wolverhampton Wanderers di musim panas lalu.

Boulaye Dia merupakan pencetak gol terbanyak musim lalu di Stadio Arechi dengan 16 gol dalam 33 penampilan Serie A. Penampilan tersebut membuat Salernitana untuk mempermanenkan status pinjamannya dari Villarreal dengan nilai 12 juta Euro.

Di musim panas lalu, Wolverhampton Wanderers mengajukan tawaran untuk memboyong sang penyerang di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu, hal yang mestinya disesali pihak Granata jika melihat penampilan Dia di musim ini.

Hal ini diakui oleh Direktur Morgan De Sanctis, dalam sebuah wawancara bersama kepada Il Corriere dello Sport, yang pada akhirnya mengaku menyesal tidak menjual pemain internasional Senegal itu pada musim panas lalu.

"Untuk saat ini, ya, tapi dia adalah penyerang terbaik kami dengan 16 gol, hanya lebih sedikit dari Victor Osimhen dan Lautaro Martinez. Kami telah menerima tawaran dari Inggris pada hari terakhir bursa transfer,” ujar De Sanctis.

“Kami tidak bisa melakukan apa pun untuk menggantikannya. Itu adalah tawaran yang ofensif, untuk meminjamkannya. Apa yang akan dikatakan orang tentang kami dan saya jika kami telah menyelesaikan operasi itu?"

Sejak awal musim, Dia terus membuat drama di dalam tim, yang membuatnya tidak fokus kepada penampilannya. Kondisi ini kemungkinan akan mendorong pihak klub untuk menjualnya kembali di bursa transfer Januari nanti.

Artikel Tag: Boulaye Dia, Salernitana, Morgan De Sanctis, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/morgan-de-sanctis-mengaku-menyesal-nggak-jual-boulaye-dia
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini