Moreno Akan Jalani Tes Medis dengan Aston Villa

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Jan 2023, 10:26 WIB
Moreno Akan Jalani Tes Medis dengan Aston Villa

Alex Moreno / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alex Moreno diperkirakan akan menjalani pemeriksaan medis di Aston Villa dalam beberapa jam mendatang menjelang kepindahannya dari Real Betis senilai 13 juta poundsterling.

Pemain berusia 29 tahun itu akan menjadi rekrutan pertama Unai Emery sebagai bos Aston Villa meskipun tidak jelas pada tahap ini apakah dia akan dipertimbangkan untuk pertandingan Liga Premier hari Jumat (13/01) melawan Leeds di Villa Park.

Sang bek diyakini telah tiba di Inggris setelah menyetujui rincian kontrak yang cukup panjang, yang akan berjalan hingga musim panas 2026.

Pembelian yang akan datang akan menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Lucas Digne - yang baru bergabung dengan klub setahun yang lalu dengan kepindahan 25 juta poundsterling dari Everton, menandatangani kontrak empat setengah tahun, dan merupakan salah satu pemain bergaji tertinggi di klub.

Moreno belum melakukan perjalanan ke Arab Saudi dengan skuat Betis untuk turnamen mini Piala Super Spanyol saat ia menunggu perkembangan kepindahan ke Liga Premier.

Pemilik miliarder Villa, Nassef Sawiris dan Wes Edens akan mendukung Emery di pasar transfer musim dingin dan minggu lalu memberikan 13,5 juta poundsterling lagi ke pundi-pundi klub.

Emery telah memenangkan tiga dan seri satu kali dari lima pertandingan liga sejak pemecatan Steven Gerrard dan di samping minat pada Moreno, dia sangat ingin membawa setidaknya satu penyerang sayap.

Emery tertarik pada mantan pemain Everton dan Watford, Gerard Deulofeu, yang bermain untuk Udinese.

Artikel Tag: Alex Moreno, Aston Villa, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moreno-akan-jalani-tes-medis-dengan-aston-villa
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini