Moratti: Akan Bagus Bagi Inter Jika Bisa Mempertahankan Lautaro

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 14 Mei 2020, 02:15 WIB
Moratti: Akan Bagus Bagi Inter Jika Bisa Mempertahankan Lautaro

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti berharap Lautaro Martinez tetap bertahan di Inter, selagi menekankan bahwa masa depan Icardi dengan Inter telah selesai.

Mantan presiden dan pemilik Inter Milan, Massimo Moratti, memberikan pandangannya terkait masa depan Lautaro Martinez dan Mauro Icardi. Kedua pemain tersebut dikabarkan akan segera keluar dari San Siro, tapi dalam kondisi berbeda.

Jika Lautaro berusaha untuk dipertahankan Inter, tapi Icardi justru didorong untuk keluar dari Inter dengan nilai terbaik.

“Saya pikir akan bagus jika Inter bisa mempertahankan Lautaro. Dia punya potensi yang besar dan punya keinginan untuk belajar. Dia punya talenta hebat, tapi saya tahu betapa sulitnya mempertahankan pemain jika peminatnya merupakan klub besar," ujar Moratti dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Sempre Inter.

Sementara untuk Icardi, dalam program televisi Italia, Domenica Sportiva, Moratti menjelaskan bahwa pemain 28 tahun tersebut telah selesai bersama Inter. Meski tidak dipermanenkan PSG, menurutnya Icardi bisa dengan mudah mendapatkan klub peminat.

“Sejauh yang saya tahu tentang Icardi, saya pikir semuanya selesai. PSG bisa menahannya atau mengontraknya kemudian menjualnya kepada klub lain. Jika tidak dipermanenkan, Icardi akan langsung menemukan peminat baru. Dia merupakan pemain hebat." pungkasnya.

Inter Milan sendiri sudah menyiapkan beberapa skenario jika Icardi batal dipermanenkan. Selain dijual ke Napoli dengan harga 65 juta euro, Nerazzurri pun bisa menggunakan pemain asal Argentina tersebut sebagai alat tukar untuk mendapatkan Aubameyang dari Arsenal.

Artikel Tag: Inter Milan, Massimo Moratti, Lautaro Martinez

741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini