Morata dan Atletico Madrid Beri Kode Keras Pada Juventus

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Agu 2022, 19:28 WIB
Skuat Atletico Madrid

Atletico Madrid merayakan kemenangan atas Juventus (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Juventus sangat kehilangan Alvaro Morata terlebih lagi setelah striker internasional Spanyol tersebut mencetak hat-trick untuk menghantarkan kemenangan 4-0 Atletico Madrid atas si Nyonya Tua di pertandingan persahabatan pramusim antara kedua tim yang dijadwal ulang. Hal tersebut sekaligus merupakan peringatan serius untuk pelatih Max Allegri.

Pertandingan persahabatan antara Atletico Madrid melawan Juventus seharusnya dimainkan di Tel Aviv, akan tetapi harus dipindahkan ke pusat latihan Continassa di Turin setelah situasi keamanan di Israel yang semakin memburuk. Tuan rumah tanpa Moise Kean karena masalah disiplin, karena terlambat datang, sedangkan Paul Pogba, Federico Chiesa, Luca Pellegrini dan Weston McKennie masih menepi karena cedera.

Hanya membutuhkan waktu 10 menit bagi Alvaro Morata untuk menyarangkan gol pembuka ke gawang klub yang masih mengharapkannya kembali untuk kali ketiga, ia mengalahkan Wojciech Szczesny dengan satu lawan satu setelah menerima umpan terobosan Joao Felix.

Selanjutnya Szczesny melakukan penyelamatan dari upaya Koke dari jarak dekat dan penalti dihadiahkan pada Atleti setelah Alex Sandro melakukan handball. Akan tetapi tendangan Joao Felix mampu ditepis kiper tuan rumah.

Namun demikian Morata membuat kedudukan 2-0 sebelum turun minum dengan melewati penjagaan Leonardo Bonucci dan mengecoh Gleison Bremer. Thomas Lemar seharusnya bisa mencatatkan namanya di gol ketiga Los Rojiblancos namun bola menyentuh kepala Alvaro Morata menyambut tendangan bebas gelandang asal Perancis tersebut.

Sementara itu Adrien Rabiot mengalami cedera setelah kepalanya saling berbenturan dengan rekan satu timnya, Bremer. Sementara di babak kedua Juve mengalami peningkatan dikarenakan Atleti lebih bertahan setelah unggul tiga gol tanpa balas sehingga tuan rumah lebih dominan dalam penguasaan bola.

Matheus Cunha yang menambah gol keempat bagi tim tamu di menit akhir setelah menyambut assist tak disengaja Kondogbia. Hingga peluit panjang dibunyikan tuan rumah tidak mampu menyarangkan gol pelipur lara.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny (Perin 46); Danilo (Rugani 69), Bonucci (Gatti 46), Bremer, Alex Sandro; Fagioli (Miretti 46), Locatelli, Zakaria (Rabiot 46) (Barbieri 69); Di Maria (Rovella 69), Vlahovic, SoulĂ©

Atletico Madrid: Grbic; Molina (Kondogbia 69), Savic (Correa 69), Llorente (Hermoso 69), Reinildo; Saul (Cunha 69), Witsel, Lemar (Renan Lodi 69), Koke; Morata (Griezmann 69), Joao Felix (Wass 69)

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/morata-dan-atletico-madrid-beri-kode-keras-pada-juventus
960  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini