Morata Beri Lampu Hijau Transfer ke Arab Saudi Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Jul 2024, 08:01 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Atletico Madrid dan timnas Spanyol, Alvaro Morata dikabarkan telah memberi lampu hijau transfernya ke Arab Saudi musim panas ini. Sang pemain telah mengisyaratkan ingin meninggalkan Civitas Metropolitano selama beberapa waktu terakhir.

Atletico Madrid kabarnya akan melakukan sejumlah perubahan di lini serang mereka musim ini dan kepergian Alvaro Morata dianggap menjadi kunci untuk mewujudkan hal itu. Striker 31 tahun tersebut telah memberikan lampu hijau transfer ke Arab Saudi.

Striker 31 tahun tersebut santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Italia musim panas ini, yang disebut sebagai destinasi pilihannya, namun kabar terkini seperti dilansir Relevo, sang striker telah memberi lampu hijau transfernya ke Saudi menyusul Nacho Fernandez, Michel dan Adrian yang baru-baru ini membawa Al-Qadsiah promosi ke Saudi Pro League.

Kabarnya ada klub lainnya yang tertarik akan tetapi tidak ada satupun yang mendekati tawaran yang diajukan oleh Al-Qadsiah, sang striker akan mendapatkan gaji 50 Juta Euro, dan kini mereka sedang melakukan negosiasi dengan Los Rojiblancos mengenai biaya transfernya, ia memiliki klausa rilis senilai 15 Juta Euro, namun bisa didapatkan dengan harga di bawah itu.

Sementara itu Atletico juga sedang mengadakan pembicaraan dengan Girona terkait transfer Artem Dovbyk yang merupakan prioritas mereka untuk menggantikan Morata akan tetapi hingga sejauh ini mereka masih enggan memenuhi permintaan harga mereka sebesar 40 Juta Euro (sekitar Rp. 720 Miliar).

Artikel Tag: Morata, Atletico Madrid, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/morata-beri-lampu-hijau-transfer-ke-arab-saudi-musim-panas-ini
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini