Montpellier Sempat Pertimbangkan Boyong Nico Schulz dari Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 03 Feb 2023, 14:00 WIB
Nico Schulz

Nico Schulz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Klub peserta Ligue 1 musim 2022/23, Montpellier, dikabarkan sempat mempertimbangkan peluang untuk mendatangkan bek kiri Nico Schulz dari Borussia Dortmund, setelah mereka kehilangan Nicolas Cozza yang memilih hengkang ke VfL Wolfsburg.

Montpellier ingin memanfaatkan situasi Nico Schulz yang sejauh musim 2022/23 kali ini belum pernah dimainkan oleh Die Borussian. Mereka bisa menjanjikan menit bermain yang lebih layak kepada Schulz, dan janji itu tentunya sangat menarik bagi pemain yang memang ingin mendapatkan kesempatan bermain. Perihal kontrak, untuk saat ini Schulz masih terikat dengan Borussia Dortmund hingga musim panas tahun 2024 mendatang, dengan nilai pasar yang masih menyentuh angka 34.76 miliar rupiah.

Dikutip dari laman L’Equipe, direktur olahraga Montpellier, Bruno Carotti, juga sudah menunjukkan keseriusannya dalam memboyong Schulz ke Mosson Stadium pada musim dingin tahun ini dengan memulai pembicaraan bersama perwakilan sang pemain. Akan tetapi, kemudian manajer tim, Romain Pitau, menghentikan pembicaraan tersebut karena alasan olahraga yang sampai saat ini masih belum terungkap

Sebagai gantinya, klub berjuluk La Paillade itu telah mendatangkan Issiaga Sylla dari sesama klube Ligue 1 Prancis, Toulouse, pada detik-detik terakhir penutupan bursa transfer musim dingin tahun ini dengan status bebas transfer. Issiaga, pemain asal Guinea itu diganjar kontrak selama dua setengah tahun ke depan atau sampai musim panas tahun 2025 mendatang.

Artikel Tag: Nico Schulz, Borussia Dortmund, Montpellier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/montpellier-sempat-pertimbangkan-boyong-nico-schulz-dari-dortmund
1091  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini