Montella Akhirnya Buka Suara Soal Kepergian Locatelli Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 21 Sep 2021, 16:39 WIB
Vincenzo Montella

Vincenzo Montella (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bos AC Milan Vincenzo Montella akhirnya buka suara mengenai kepergian Manuel Locatelli yang kini membela Juventus setelah bersinar di Sassuolo.

Pada musim panas 2018 silam, Rossoneri memutuskan berpisah dengan Locatelli yang merupakan produk jebolan akademi klub. Ia baru merampungkan transfernya ke Bianconeri dan dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Serie A.

Cukup dipahami sekarang ini banyak yang mempertanyakan keputusan Milan menjual pemain internasional Italia tersebut ke Sassuolo. Di sisi lain, jelas bahwa ia tidak akan mendapat cukup waktu bermain untuk mengembangkan kualitasnya jika tetap bersama klub.

Dalam wawancaranya dengan Sportweek, yang merupakan edisi pekanan dari La Gazzetta dello Sport, Montella yang merupakan mantan pelatih Rossoneri berbicara soal keputusan tersebut.

"Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Saya pergi dan pada periode tersebut, Milan mengganti manajer beberapa kali dalam pencarian stabilitas perusahaan. Klub tergesa-gesa kembali ke level tertentu, dan Locatelli mungkin dianggap belum siap untuk level tersebut," ujarnya.

Gelandang 23 tahun tersebut belakangan ini mengungkapkan bahwa ia selalu ingin bergabung Juventus mengingat mereka adalah klub yang ia dukung saat masih kecil. Hal ini tentu saja menimbulkan sensasi yang berbeda di kalangan fans Rossoneri terkait kepergiannya yang mungkin kini tak lagi dipandang negatif meskipun sebelumnya banyak yang menyayangkan transfer tersebut, terlebih dengan sang pemain kini bergabung rival utama mereka.

Artikel Tag: Montella, Locatelli, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/montella-akhirnya-buka-suara-soal-kepergian-locatelli-dari-milan
16668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini