banner babe

Monreal Sebut Alexis Sanchez Rekan Terbaiknya di Arsenal

Penulis: Fery Adysh
Jumat 20 Sep 2019, 10:00 WIB
Monreal Sebut Alexis Sanchez Rekan Terbaiknya di Arsenal

Nacho Monreal (kanan) dan Alexis Sanchez. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Nacho Monreal mengungkapkan bahwa Alexis Sanchez adalah partner terbaiknya selama memperkuat Arsenal sebelum dia bergabung dengan Real Sociedad musim panas ini.

The Gunners mengizinkan pemain Spanyol tersebut untuk pergi karena mereka sudah memiliki Sead Kolasinac dan Kieran Tierney di posisi bek kiri, dan dia langsung mencetak gol di laga debutnya saat membantu Real Sociedad menang 2-0 atas Atletico Madrid akhir pekan lalu.

Ditanya oleh Marca tentang rekan terbaiknya di Arsenal, Monreal menyatakan bahwa Alexis Sanchez adalah sosok tersebut, yang pernah tiga setengah musim berada di London utara.

"Itu menjadi salah satu pengalaman terindah dalam hidup saya. Saya berada di sana selama tujuh tahun, saya telah berbagi jersey dengan banyak pemain bagus," kata bek kiri itu.

"Pemain terbaik? Saya tetap memilih Alexis, dia pemain yang berbeda. Setelah melihatnya berlatih selama satu menit, Anda bisa mengetahui tipe pemain seperti apa dia.

"Saya merasa terhormat memakai sepatu saya di sebelahnya, [Alexandre] Lacazette, [Pierre-Emerick] Aubameyang, Santi Cazorla, Petr Cech dan banyak lagi..."

Sanchez sendiri dilepas Arsenal ke Manchester United pada Januari 2018 dalam transfer tukar guling dengan Henrikh Mkhitaryan, yang menyebrang ke Emirates Stadium. Menariknya, keduanya sama-sama dipinjamkan ke Serie A musim panas ini setelah gagal memenuhi ekspektasi. Sanchez memperkuat Inter Milan, sementara Mkhitaryan berseragam AS Roma.

Artikel Tag: Nacho Monreal, Alexis Sanchez, Arsenal, Real Sociedad

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini